Sukses

Rayakan 13 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Mesra Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White rayakan hari pernikahan ke 13.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White telah berjalan 13 tahun. Pasangan ini selalu terlihat mesra seperti pasangan yang baru saja menjalani kehidupan rumah tangga. 

Nana Mirdad dan Andrew White cukup sering mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Pasangan yang memutuskan untuk tinggal di Bali usai menikah ini pun telah dikaruniai dua orang anak. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nanamirdad, Senin (13/5/2019), kakak dari Naysilla Mirdad mengunggah momen bersama sang suami.

Bahkan dalam unggahannya, Nana Mirdad juga menuliskan rasa terima kasih dan rasa sayangnya kepada sang suami. Ia juga menambahkan keterangan 'Happy 13 years anniversary' di unggahan foto tersebut. Bukan hanya Nana Mirdad saja yang mengunggah foto terkait hari ulang tahun pernikahan.

Andrew White juga mengunggah momen bersama sang istri di akun Instagram pribadinya. Bahakan dalam keterangan foto tersebut, bukan hanya mengucapkan 'Happy Wedding Anniversary', ia juga menggucapkan Selamat Hari Ibu kepada sang istri.

Kemesraan antara Nana Mirdad dan Andrew White sendiri kerap membuat netizen iri. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @nanamirdad, mesranya Nana Mirdad dan Andrew White yang bisa bikin kamu ikutan iri, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemesraan antara Nana Mirdad dan Andrew White bisa dilihat di akun Instagram keduanya

3 dari 7 halaman

2. Nana dan Andrew menikah pada 13 Mei 2006 lalu

4 dari 7 halaman

3. Nana Mirdad dan Andrew pun memutuskan pindah ke Bali setelah menikah

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga sering memuji satu sama lain loh

6 dari 7 halaman

5. Keduanya menjalani kisah asmara berawal dari lokasi syuting sinetron

7 dari 7 halaman

6. Meski bukan termasuk pasangan baru, kemesraan di antara keduanya patut diacungi jempol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.