Sukses

Usai Foto Berhijab, Begini 4 Gaya Cantik Celine Evangelista Saat Pakai Gamis

Adem banget ya liatnya

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Celine Evangelista tengah jadi sorotan karena penampilannya. Baru-baru ini foto dirinya mengenakan hijab syari beredar. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram. 

Ia memakai hijab berwarna merah muda. Tentu saja banyak yang pangling melihat penampilannya itu. Ya, wanita yang tengah hamil anak keempat itu, terlihat cantik.

Meski berkeyakinan non-muslim, Celine mengaku merasa nyaman saat mengenakan hijab. Hal ini diutarakannya lewat keterangan foto di akun Instagramnya itu. Penampilan Celine Evangelista mengenakan hijab menjadi sorotan publik belakangan ini. Tak hanya berkerudung, istri Stefan William ini tampil dengan balutan busana syari lengkap dengan hijab warna senada yakni pink.

Penampilan ibu tiga anak ini menuai pujian dari warganet yang melihatnya. Banyak yang mengatakan Celine sangat cantik dan anggun mengenakan hijab. Celine memakai hijab syari saat menghadiri acara buka puasa bareng teman-temannya. Tak hanya makan bersama, mereka juga mengundang Ustaz Riza untuk memberikan kajian singkat dan tanya jawab seputar agama Islam.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Celine kembali mengupload foto berbusana gamis yang kembali mengundang perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum 4 potret cantik Celine Evangelista saat pakai gamis, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Celine Evangelista nyaman dengan baju Muslim, pada sesi pemotretan terbaru ini ia memakai baju gamis.

View this post on Instagram

Something with inner beauty will live Forever 💕

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

3 dari 5 halaman

2. Celine Evangelista cantik dengan gamis bernuansa pink yang salah satunya merupakan karya Bella Shofie.

4 dari 5 halaman

3. Meski sedang hamil 6 bulan, perut Celine yang sudah mulai membesar pun tak terlalu tampak jelas.

5 dari 5 halaman

Selain memakai gamis pink, Celine juga melakukan sesi pemotretan dengan baju lain yang masih bernuansa Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini