Sukses

Ini Kilas Balik Perjalanan Cinta Aming dan Evelyn yang Penuh Liku, Dikabarkan Dekat Lagi

Kilas balik perjalanan cinta Aming dan Evelyn

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Aming Supriatna Sugandhi atau yang kerap disapa Aming ini. Sosok komedian ini akrab dikenal masyarakat lewat aktingnya di sejumlah film dan juga acara televisi.

Namanya kini tengah menjadi sorotan lantaran kabar rujuknya Aming dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Kabar ini dikuatkan dengan beberapa unggahan instagram keduanya yang kompak membagikan momen kebersamaanya. 

Sebelumnya, potret kabar rujuknya Aming dengan Evelyn juga tercium saat lelaki berumur 38 tahun ini memperlihatkan foto kedekatannya bersama Evelyn saat merayakan ultah presenter Sinyorita Esperanza. Meski kabar rujuk tersebut santer terdengar, Evelyn dan Aming memang masih menjalin hubungan dengan baik. 

Nah, bagaimana kilas balik perjalanan cinta Aming dan Evelyn? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kilas balik perjalanan cinta Aming dan Evelyn, Senin (13/5/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menikah dengan Evelyn

Kehidupan asmara pria kelahiran 7 November 1980, ini memang jarang terdengar. Bahkan, ia bisa dikatakan sebagai salah satu selebritas yang agak tertutup soal kehidupan asmara.

Tak banyak yang mengetahui kisah kasih cinta Aming semasa ia remaja maupun hingga sekarang. Kehidupan pribadinya memang ia selalu tutup-tutupi oleh dirinya, tak hanya media dan publik saja, keluarga serta teman dekat pun tidak mengetahui sama sekali.

Namun pada  tahun Juni 2016, publik dihebohkan kabar bahagia dari pelawak yang satu ini. Pasalnya, pada 4 Juni 2016 tersebut  Aming telah menjalani ijab kabul dengan seorang perempuan bernama Evelyn Nada Anjani atau akrab disapan Kevin. Netizen pun ramai mengomentari kabar pernikahan Aming dan Evelyn di social media.

Saat kabar pernikahan tersebut sedang ramai diperbincangkan, santer terdengar rumor bahwa Evelyn ialah sosok laki-laki. Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Memutuskan Cerai

Sayangnya, pernikahan yang baru berusia sembilan bulan itu harus kandas.  Pada tahun Mei 2017, Aming mendaftarkan talak cerai terhadap Evelyn. Meski awal tahun 2017 ini, keduanya baru saja berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, demi mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki momongan.

Namun, Aming merasa dirinya dan Evelyn sudah tak lagi sejalan. Hingga akhirnya Aming yakin untuk bercerai dengan Evelyn.

4 dari 4 halaman

3. Kini Dekat Kembali

Jarang terdengar kabarnya,  baru-baru ini pun beredar kabar Aming dan Evelyn kembali dekat. Kabar mengenai kembalinya hubungan antara Aming dan Evelyn ini diungkapkan langsung oleh Aming saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Kabar balikan antara Aming dan Evelyn ini juga ditandai dari unggahan pada akun Instagram masing-masing. Nampaknya meski keduanya memutuskan untuk bercerai, akan tetapi hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.