Sukses

Persahabatan Antara Burung Beo dan Bocah Laki-laki Ini Bikin Gemas

Wyatt dan Jaxy adalah sahabat yang membuat netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya menginginkan seorang sahabat. Tak hanya memiliki keluarga sebagai orang yang paling dekat, mempunyai sahabat juga diduga dapat menjadi penyemangat dalam melalui hari-hari.

Beberapa orang berpendapat bahwa memiliki sahabat adalah sesuatu yang sulit. Sebab, memiliki banyak teman bukan berarti memiliki sahabat. Sahabat akan selalu mendukung dan membantu kembali bangkit jika terjatuh.

Sahabat bisa berawal dari teman yang telah kenal dalam waktu yang lama, bisa juga sahabat dari hewan peliharaan. Hewan peliharaan bisa menjadi sahabat bagi pemiliknya. Seperti persahabatan antara bocah laki-laki ini dengan seekor burung beo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persahabatan Jaxy, Si Burung Beo

 

Dilansir dari Twitter @dodo oleh Liputan6.com, Selasa (4/6/2019) persahabatan unik antara seekor burung beo bernama Jaxy atau kerap dipanggil Jax dengan bocah laki-laki bernama Wyatt ini terlihat begitu menggemaskan.

Jax sangat dekat dengan Wyatt, mereka terlihat sangat menikmati waktu untuk bermain-main dan berkekeliling bersama-sama. Jax selalu mengikuti Wyatt ke mana pun pergi.

Wyatt tak merasa terganggu setiap Jax terbang rendah disekitarnya bahkan hinggap di kepalanya. Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut juga menampilkan bagaimana Jax mengerti ucapan Wyatt.

Terlihat ketika Wyatt menyuruh Jax untuk duduk di pangkuannya. Jax pun berjalan menaiki pahanya seperti ucapan Wyatt. Video yang diunggah @dodo ini juga dibanjiri komentar netizen yang gemas melihat persahabatan antar Wyatt dan Jaxy.

Persahabatan terbaik yang pernah ada antara seorang anak dan seekor burung,” tulis komentar @Cmilfaq.

Ini adalah hal yang sangat manis!!! Dia (Jaxy) akan melihat Wyatt tumbuh besar” ujar @TeresaWojcik13.

Astaga hatiku,” timpal @Nytrouzeus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.