Sukses

5 Editan Foto Kucing Raksasa Ini Kocak Banget

Kucing raksasa ini terlihat menggemaskan ya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang sering dijadikan peliharaan oleh banyak orang. Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dapat mengurangi tingkat stres. Hal ini pula yang menjadi alasan seseorang untuk memeliharanya. Ada banyak alasan orang memelihara kucing. Di antaranya mitos mendatangkan keberuntungan dan kelucuan hewan berkaki 4 ini.

Sudah sangat sering ditemukan berbagai tingkah lucu kucing yang mengundang tawa di media sosial. Tidak jarang juga video aksi konyol hewan berbulu halus ini menjadi viral dan menjadi bahan hiburan untuk melepas penat. 

Kepopuleran kucing dalam dunia maya ternyata menjadi inspirasi seorang pria bernama dengan akun Instagram @niduy_cahyudin. Pria ini membuat karya foto editan yang menggunakan kucing sebagai objeknya. Dalam hasil editan karya lelaki tersebut, kucing menjadi berukuran raksasa atau lebih besar dari dirinya.

Meskipun editan ini masih dibilang tidak sebaik ahlinya, namun unggahan pria ini sempat viral dan membuat warganet tertawa. Berikut Liputan6.com 5 editan foto kucing raksasa yang kocak banget, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kenalkan, nama kucing raksasa ini adalah Munir

3 dari 6 halaman

2. Ukuran kucing yang jadi raksasa ini, ia pun bisa ditunggangi

4 dari 6 halaman

3. Tubuh kucingnya dua kali lebih besar dari manusia

5 dari 6 halaman

4. Munir waktu masih berumur satu tahun nih, gimana kalau udah 10 tahun?

6 dari 6 halaman

5. Namun sayang, si munir sang kucing raksasa telah mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini