Sukses

Masih Terlihat Muda, 5 Seleb Ini Ternyata Sudah Bersatus Nenek

Para seleb ini pun sangat dekat dengan sang cucu.

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai seorang anak bagi para orang tua tentu hal yang sangat menggembirakan. Bukan hanya bagi para orang tua saja, akan tetapi bagi seluruh anggota keluarga juga merasakan bahagia. Apalagi jika para orang tua yang akan memiliki cucu baru tentu sangat antusias.

Hal ini tentu juga dirasakan oleh sebagian selebriti yang baru memiliki seorang cucu. Bahkan bisa berdekatan dan akrab dengan sang cucu mampu memberi sebuah kebahagian tersendiri. Baru-baru ini seorang artis cantik dari Negeri Jiran yang cukup terkenal di Indonesia memiliki seorang cucu. Siti Nurhaliza baru saja mendapatkan cucu kedua dari Tya Arifin dan sang suami Asyraf Khalid.

Asyraf Khalid sendiri merupakan putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa, ia adalah suami dari Siti Nurhaliza. Kehadiran anggota keluarga baru tersebut tentu sangat membahagiakan. Tya Arifin baru saja dikaruniai anak kedua yang bernama Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf.

Siapa yang menyangka jika penyanyi cantik tersebut ternyata sudah memiliki cucu? Ternyata bukan hanya Siti Nurhaliza saja lho yang telah berstatus menjadi seorang nenek.

Berikut Liputan6.com Selasa (14/5/2019) rangkum dari berbagai sumber, 5 selebritis yang masih terlihat muda namun telah berstatus sebagai seorang nenek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza kembali mendapatkan seorang cucu dari Tya Arifin dan Asyraf Khalid. Cucu kedua dari penyanyi bersuara merdu ini berjenis kelamin perempuan dan memiliki nama Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf. Bahkan Siti Nurhaliza juga mengunggah foto bersama sang cucu di akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Donna Harun

Aktris sekaligus model, Donna Harun pun telah memiliki cucu. Tak ada yang menyangka jika Donna Harun telah menjadi seorang nenek. Wanita berumur 51 tahun ini memang selalu terlihat memukau di depan publik. Donna Harun diketahui sangat dekat dengan para cucu yang tak lain adalah anak dari Ricky Harun dan Herfiza. Meski Donna Harun tak memiliki media sosial, akan tetapi kedekatan antara cucu dan nenek satu ini bisa terlihat dari postingan yang diunggah oleh Ricky Harun.

4 dari 6 halaman

3. Dian Nitami

Istri dari Anjasmara ini rupanya telah menjadi seorang nenek juga. Wanita selalu terlihat modis dan awet muda ini rupanya telah memiliki dua orang cucu. Bahkan kedekatan antara Dian Nitami dan sang cucu kerap terlihat dari unggahan pada akun Instagram pribadinya. Meskipun telah memiliki cucu, namun penampilan dari Dian Nitami tetap menawan.

5 dari 6 halaman

4. Nia Daniaty

Penyanyi yang lahir tahun 1964 ini telah memiliki seorang cucu perempuan dari anak pertamanya Olivia Nathania. Bahkan sang cucu yang bernama Shaakila tersebut sangat dekat dengan Nia Daniaty. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Gelas-gelas Kaca ini pun beberapa kali mengunggah foto sang cucu di akun Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Lydia Kandou

Artis senior yang cukup dekat dengan sang cucu adalah Lydia Kandou. Bahkan Lydia Kandou telah memiliki empat cucu loh. Kedekatan Lydia Kandou dengan para cucu pun bisa dilihat di akun Instagram miliknya. Artis wanita satu ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan para cucu dan anggota keluarga lain pada akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.