Sukses

Masih Ada Rasa Cinta, 5 Seleb Ini Balikan Setelah Sempat Bercerai

Meski telah bercerai, artis ini memutuskan untuk kembali bersama

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal yang sangat dinantikan bagi setiap orang. Bahkan momen dalam suatu pernikahan tentu saja tak akan bisa terlupakan. Namun dalam kehidupan pernikahan tentu tidak lepas dari cobaan. Kesetiaan dan komitmen pasangan suami-istri akan mendapat ujian pada masanya. 

Jika badai yang menghantam suatu pernikahan cukup besar, pernikahan tersebut bisa berujung para perceraian. Tentu saja semua orang tak berharap adanya perceraian dalam jalinan pernikahan. Hal ini bukan hanya dirasakan oleh masyarakat umum saja. Akan tetapi para selebritis Tanah Air juga sempat mengalami perceraian.

Namun meski pun telah bercerai, beberapa memutuskan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan berteman. Bahkan beberapa juga ada yang kembali rujuk hingga menjalani pernikahan kembali. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 selebritis Tanah Air yang memutuskan kembali bersama, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn sempat menikah pada tahun 2016 lalu, akan tetapi keduanya pun memutuskan untuk bercerai saat usia pernikahan mereka belum genap satu tahun. Akan tetapi, baru-baru ini kabar kembalinya dua orang yang sempat menjalani rumah tangga muncul di permukaan.

Setelah bercerai selama 2 tahun, Aming dan Evelyn kembali mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Kabar mengenai Aming dan Evelyn yang kembali menjalin sebuah hubungan ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar dan juga sahabat mereka.

3 dari 6 halaman

2. Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Hubungan yang terjalin antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati sempat menghebohkan publik. Pasalnya penyanyi cantik yang pernah tergabung dalam grup Dewi Dewi dan Mahadewi ini sempat menikah siri dengan Mehdi Zati. Bahkan perceraian antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati sempat menjadi perbincangan.

Hal ini lantaran Mehdi Zati menceraikan Tata Janeeta lewat telepon. Namun, saat ini Tata Janeeta telah kembali menjalani kehidupan pernikahan bersama Mehdi Zati. Bahkan keduanya pun telah menikah secara resmi pada tahun 2018.

4 dari 6 halaman

3. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar sempat menjalani pernikahan pada tahun 2004. Akan tetapi pada tahun 2009 Vira Yuniar sempat menggugat cerai sang suami. Pasangan selebritis ini pun resmi bercerai pada Januari 2010. Namun pada Desember 2010, kedua selebritis Tanah Air ini kembali rujuk.

5 dari 6 halaman

4. Kiwil dan Meggy Wulandari

Meggy Wulandari sendiri merupakan istri kedua dari komedian Kiwil. Keduanya menikah pada Februari 2011. Namun pernikahan antara Kiwil dan Meggy sendiri sempat menuai berbagai permasalahan. Kiwil juga sempat menjatuhkan talak duanya kepada Meggy Wulandari.

Meski sempat berpisah, akan tetapi pada November 2014 keduanya pun memutuskan untuk kembali rujuk. Hingga kini pernikahan antara Kiwil dan Meggy Wulandari beserta istri pertamanya pun tampak harmonis.

6 dari 6 halaman

5. Nia Paramitha dan Gusti Randa

Aktor sekaligus pengacara Gusti Randa menikahi seorang penyanyi dan juga pemain sinetron Nia Paramitha pada tahun 1997 lalu. Meski perbedaan umur keduanya cukup jauh, yaitu 13 tahun, akan tetapi pada pernikahan Gusti Randa dan Nia Paramitha telah dikaruniai empat orang anak.

Pada Maret 2006 Gusti Randa menggugat cerai Nia Paramitha dan resmi bercerai pada 3 Mei 2006. Meski pun telah bercerai selama 5 tahun, baik Gusti Randa maupun Nia Paramitha memutuskan untuk rujuk kembali pada tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini