Sukses

6 Potret Kebersamaan Marshanda dan Erico yang Makin Lengket

Keduanya sudah dekat sejak tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik, Andriani Marshanda atau yang biasa dikenal dengan Marshanda ini memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani. 

Wanita berusia 29 tahun ini sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan bintang sinetron Egi John. Kini Egi John telah menikah dengan wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin pada tahun 2017 silam. 

Tak perlu menunggu waktu terlalu lama, Marshanda kembali menjalin hubungan dengan seorang pria tampan bernama Jay Suta. Namun, lagi-lagi hubungan asmara keduanya terpaksa kandas. Kini, wanita cantik ini menjalin hubungan dengan sosok pengusaha muda berkepala plontos, Erico Mihardja. 

Meski awalnya, keduanya tidak mengakui tengah menjalin asmara, namun kini keduanya pun tak malu lagi membagikan momen kebersamaanya tersebut. Dari laman Instagramnya masing-masing, nampaknya hubungan asmara Marshanda dan kekasihnya ini semakin hari semakin berkembang. Nah, bagaimana potret kebersamaannya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @ericomihardja, @marshanda99 6 momen manis Marshanda dan Erico yang makin lengket, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski awalnya tak mengaku tengah menjalin asmara, kini keduanya tak ragu memamerkan momen manisnya

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, keduanya sudah dekat sejak tahun 2017

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang biasa disapa Chaca ini juga memberikan kejutan manis saat kekasihnya sedang berulang tahun

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun juga kerap pergi berlibur bersama, manis banget kan?

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, Erico pun juga nampak setia menemani wanita cantik yang satu ini

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, keduanya terlihat kompak berpose bersama putri Marshanda, Sienna Ameerah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini