Sukses

Ini Kabar Terbaru Melissa Grace, Artis Lenong Bocah yang Kini Jadi Psikolog

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, Lenong Bocah adalah salah satu acara yang tidak boleh dilewatkan. Selain karena guyonannya yang menyegarkan, Lenong Bocah juga berisi banyak bakat-bakat hebat yang menjadi pemerannya.

Salah satu nama selebriti yang melejit berkat bermain di Lenong Bocah ialah Mellissa Grace. Nama Mellissa Grace dulu kerap kali menghiasi layar televisi nasional berkat bakat aktingnya di sinetron Lenong Bocah. Berkat bakat hebatnya, Mellissa namanya makin populer ketika membawakan progam televisi berjudul Kring Kring Olala.

Namun, nama Mellissa Grace dalam beberapa tahun terakhir mulai jarang terdengar. Sosoknya juga sudah jarang terlihat di layar kaca. Usut punya usut hal ini karena ia lebih memilih fokus ke pendidikan daripada karir di dunia hiburan.

Setelah menyelesaikan progam studi S2-nya di jurusan psikolog, Mellissa Grace kini menikmati kesibukan barunya sebagai seorang Psikolog.

Penasaran seperti apa kabar terkini Mellissa Grace 'Lenong Bocah'? Berikut Liputan6.com Selasa (14/5/2019) rangkum dari akun Instagram @mellissa_grac potret terkini dan gaya Melissa menikmati kesibukan barunya sebagai Psikolog.

2 dari 5 halaman

Menikmati Kesibukan Menjadi Psikolog

Artis cilik yang dahulu bermain di sinetron Lenong Bocah yang bernama Mellissa Grace sudah beranjak dewasa. Bahkan kini umurnya sudah 36 tahun. Mellissa sudah menyelesaikan pendidikan S2 Psikologi. 

Ia membuka praktik di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, di rumah, di salah satu biro psikologi swasta, dan menjadi dosen psikologi di Universitas Taruma Negara.

3 dari 5 halaman

Masih Sering Ikut Syuting

Meski memiliki aktivitas harian yang begitu padat sebagai psikolog, Mellissa Grace masih cukup sering hadir di acara talkshow televisi. Seperti gambar di atas, bersama seleb Augie Fantinus, Mellisa memberikan pendapat-pendapatnya di bidang Psikologi.

Pendapat Melissa tentang psikologi kini menjadi hal yang sangat dinantikan di acara-acara talkshow televsi. Kehadiran Melissa memang menjadi angin segar untuk menanggapi berbagai isu yang berkaitan dengan kepribadian orang  di zaman sekarang.

4 dari 5 halaman

Awak Media Sering Meminta Pendapat Melissa Tentang Psikologi

Banyak media yang meminta berbagai pendapatnya tentang perilaku-perilaku yang terkait psikologi. Video di atas memperlihatkan pendapat Melissa sebagai psikolog tentang perilaku remaja zaman sekarang. 

Psikologi adalah impian Melissa sejak kecil, dan ketika semuanya terwujud Melissa bersyukur. Mellissa mengungkapkan akan menggunakan ilmu yang ia dapat di bangku kuliah dengan sebaik mungkin dan sebisa mungkin membantu orang yang emiliki masalah terkait Psikologi.

5 dari 5 halaman

Aktif di Youtube

Baru-baru ini Melissa aktif di kanal Youtubenya yakni Mellissa Grace Official. Di kanal Youtubenya tersebut, Mellissa membuat video-video tentang psikologi yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi viewersnya. Pembahasan Mellissa pada video di atas sangatlah ringan dan nyaman, khas sekali psikolog dalam menjelaskan.

Loading