Sukses

Perankan Pikachu Versi Live Action, Begini Perjalanan Karier Ryan Reynolds

Ryan Reynolds, aktor tampan yang perankan Pikachu.

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman kembali ramai dibicarakan berkat dirilisnya film Pokemon versi Live Action. Kali ini giliran film dengan karakter terkenal yaitu Pokemon Detective Pikachu. Film yang bisa dinikmati bersama keluarga ini telah dirilis pada tanggal 8 Mei 2019 kemarin.

Pokemon Detective Pikachu adalah film dengan genre animasi, petualangan dan keluarga. Tentu saja karakter Pikachu sudah tak asing lagi bagi masyarakat luas.

Film terbaru garapan sutradara Rob Letterman ini menggaet aktor tampan, Ryan Reynolds. Ryan Reynolds memang sudah tak asing lagi bagi para penggemar film. Aktor satu ini memang dikenal sebagai pemeran Deadpool, film yang begitu diminati pecinta superhero. 

Ya, selain berperan di Deadpool, Ryan Reynolds memang sudah malang melintang di perfilman Hollywood. Penasaran dengan perjalanan karier si Pikachu? Berikut perjalanan karier Ryan Reynolds yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Ryan Reynolds

Ryan Rodney Reynolds adalah sosok aktor sekaligus produser tampan asal Kanada. Pria kelahiran 1976 ini telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1991 hingga kini. Mantan suami dari Scarlett Johansson ini juga pernah bergabung bersama film garapan Marvel.

Ia berperan sebagai Hannibal King di film Blade: Trinity tahun 2004. Berkat perannya ini, namanya melejit sebagai aktor yang diperhitungkan. Lalu ia mendapatkan tawaran menjadi Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009.

Tahun 2016 ia mengambil peran sebagai Deadpool dengan nama tokoh yang sama yaitu Wade Wilson yang membuatnya semakin dikenal luas masyarakat.

Tahun ini Ryan Reynolds kembali membintangi film yang sudah lama dikenal oleh banyak orang, Pokemon Detective Pikachu. Ryan Reynolds berperan menjadi Pikachu bersama Justice Smith.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Pokemon Detective Pikachu

Dikutip dari Rotten Tomatoes oleh Liputan6.com, Selasa (14/5/2019) Pokemon Detective Pikachu menceritakan tentang ahli detektif benama harry Goodman yang hilang secara misterius. Hal ini membuat anaknya yang berusia 21 tahun bernama Tim untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Tim dibantu oleh mahkluk menggemaskan yang merupakan seorang mantan mitra Pokemon Harry yaitu Detective Pikachu. Pikachu adalah sosok super yang sangat bijak dan lucu namun ternyata sering mereasa bingung sendiri.

Tim dan Pikachu bergabung dalam petualangan mendebarkan untuk mengungkap misteri yang rumit dipecahkan. Mereka berkeliling di kota Ryme City dimana manusia dan pokemon hidup berdampingan.

Dalam penyelidikannya, mereka menemukan hal yang mengejutkan yang dapat mengancam dan bisa menghancurkan eksistensi alam semesta para pokemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.