Sukses

Bikin Nostalgia, Ini Kode Cheat Saat Main PlayStation Zaman Dulu

Kode cheat ini sudah bukan rahasia lagi, karena setiap pemain game ini pasti mengetahuinya

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat bermain PlayStation sewaktu kecil? PlayStation adalah mainan populer sebelum era game di ponsel. 

Dahulu, rental PlayStation selalu saja ramai, mulai dari permainan sepak bola, memancing, pertarungan, dan sampai game petualangan.

Ada sebuah game yang dahulu sangat populer dari dahulu sampai sekarang, meski yang memainkannya telah berkurang. Game itu bernama "Grand Theft Auto" atau sering disingkat GTA.

Setiap orang yang bermain ini pasti memiliki sebuah cheat karena memang cukup sulit apabila bermain game ini tanpat cheat sama sekali.

Baru-baru ini dari sebuah akun Instagram @ngumpulreceh membagikan sebuah gambar kode cheat yang membuat kita nostalgia. Apakah kamu masih ingat dengan cheatnya?

Berikut kode cheat saat main PlayStation yang Liputan6.com rangkum dari @ngumpulreceh, Rabu (15/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kode Cheat yang bikin nostalgia

Dalam kode cheat ini terlihat bahwa banyak sekali kode-kode untuk membantu menyelesaikan permainan video game itu, bisa untuk memunculkan mobil, uang, darah, sampai penampilan karaktermu yang bisa kamu ubah sesuai keinginannmu.

3 dari 4 halaman

Mobil apa saja bisa kamu dapatkan

Dalam lembar kedua ini lebih banyak kode cheat mengenai kendaraan yang bervariasi. Seperti mobil orang kaya, mobil desa dan semua mobil berwarna pink, jadi nantinya didalam game semua mobil akan berwarna pink.

Selain itu pula ada kode yang paling penting, yaitu untuk mengurangi 'wanted level'. Apabila wanted level ini tinggi tentu kamu akan dikejar-kejar terus oleh polisi dan itu sungguh merepotkan.

4 dari 4 halaman

Bisa mengubah cuaca dalam game

Dalam lembar ketiga ini ada kode yang bisa mengubah cuaca, bisa membuat cuaca yang tadinya biasanya jadi sedang dilanda badai pasir.

Selain itu bisa membuat suasana game selalu malam.

Memang bermain game menggunakan cheat bisa mempermudahmu untuk menyelesaikan misi dan mudah untuk mendapatkan item, namun dengan adanya kode cheat ini tidak membuat kemampuan bermainmu tidak meningkat karena ketergantungan dengan kode cheat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.