Sukses

Penampilan Angelina Jolie Berubah Drastis di Film Maleficent 2, Bikin Pangling

Angelina Jolie tampil sangat berbeda di Film Maleficent 2.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie merupakan aktris papan atas Hollywood. Sudah banyak film yang dibintanginya. Angelina Jolie pun telah banyak mendapatkan penghargaan seperti memenangkan Piala Oscar, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards. 

Angelina Jolie terkenal karena totalitas terhadap penampilannya di setiap film. Hal itu juga dilakukannya saat membintangi film buatan Walt Disney berjudul Maleficent 2. Film yang baru saja rilis video teasernya ini, menampilkan perubahan penampilan Angelina Jolie.

Teaser yang berdurasi 1 menit 21 detik memberikan judul resmi 'Maleficent: Mistress of Evil' dengan tanggal tayang di bioskop Amerika mulai 18 Oktober 2019. Teaser tersebut sukses membuat penasaran para penontonnya, terlebih lagi banyak yang ingin melihat penampilan Angelina Jolie.

Berikut Liputan6.com kutip dari berbagai sumber tentang penampilan Angelina Jolie pada teaser Maleficent 2, Rabu (15/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perubahan penampilan Angelina Jolie

Angelina Jolie memerankan Maleficent dengan sangat baik. Hal itu diketahui dari teaser yang baru saja dikeluarkan oleh Walt Disney Studios. Angelina Jolie tampil dengan dua tanduk yang ada di kepalanya. Apabila diperhatikan pada teaser tersebut, Angelina Jolie terlihat sangat kurus.

Sangat kurusnya Angelina Jolie terlihat nyata dengan garis tulang yang tegas terlihat di pipinya. Bentuk tubuh pun sangat ramping. Hal ini memang dilakukan Angelina Jolie sangat totalitas memperdalam karakter Maleficent. Perubahan penampilan Angelina Jolie menjadi penyihir bertanduk nampaknya sukses membuat penikmat film takjub dengan totalitasnya.

3 dari 6 halaman

Angelina Jolie saat berada di dalam kastil

Angelina Jolie tidak pikir panjang langsung ketika ada tawaran memerankan Maleficent. Hal itu dikarenakan film Maleficent terbilang sukses dan raup pendapatan hingga US$758 juta atau senilai Rp 10 Triliun. Dengan pencapaian fantastis, membuat Angelina Jolie sangat antusias membintangi sekuel Maleficent 2.

Gambar di atas merupakan salah satu scene pada tease Maleficent 2. Terlihat Angelina Jolie sangat tampil memukau sedang berada di dalam kastil. Wajar saja apabila Maleficent 2 sangat dinantikan kehadirannya di bioskop, karena banyak scene keren dalam filmnya

 

4 dari 6 halaman

Tulang pipi Angeline Jolie terlihat jelas

Gambar di atas memperlihatkan scene saat Angelina Jolie yang berperan sebagai Maleficent berbicara di dalam istana. Bila diperhatikan Angelina Jolie wajahnya sangat mengerikan dengan tulang pipinya terlihat. Hal itu wajar, karena sebagai bentuk totalitas dalam memerankan sebuah karakter jahat seorang penyihir bertanduk.

5 dari 6 halaman

Sihir menakutkan Maleficent

Angelina Jolie sukses perankan Maleficent. Banyak adegan keren yang dilakukan Angelina Jolie pada film tersebut. Salah satunya sihir yang dilakukannya. Efek sayap dan animasi pada film tersebut sangat diacungi jempol. Wajar saja kalau film ini sangat dinantikan tayang di bioskop.

6 dari 6 halaman

Teaser Maleficent 2

Teaser sekuel Maleficent 2 telah resmi diluncurkan oleh Walt Disney Studios. Teaser tersebut menceritakan tentang Aurora dan Maleficent yang saling menyayangi namun mereka berdua berbeda. Maleficent seringkali mencurigai manusia. Sementara Aurora terbebani dengan adanya pernikahan. Konflik-konflik tersebut membuat film ini menjadi sangat seru dan tidak boleh dilewatkan untuk ditonton. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.