Sukses

Kompilasi Video Tak Terduga Saat Reporter Liputan Langsung Ini Kocak Banget

Ada banyak hal tak terduga terjadi saat liputan langsung yang kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Di dalam kehidupan, manusia hanya mampu berencana dan berharap. Tentu kerap sekali hal yang tak terduga justru terjadi. 

Bahkan di dalam dunia kerja pun demikian. Terlebih lagi pekerjaan yang mengharuskan tampil secara langsung dihadapan publik, seperti reporter dan pembawa acara berita. Setidaknya orang-orang yang bertugas akan mempersiapkannya sebaik mungkin agar meminimalisir sebuah kesalahan. 

Salah satu pekerjaan yang membutuhkan persiapan ekstra adalah liputan dan membawakan berita secara langsung. Sudah pasti banyak yang mengetahui bahwa berita akan semakin baik jika dilaporkan secara langsung. Baik dari lokasi kejadian maupun bertepatan dengan waktu kejadian di dalam studio. 

Namun justru pekerjaan ini memiliki resiko tinggi akan terjadinya kesalahan. Jika pembawa acara berita melakukan kesalahan tentunya para kru tak bisa menutupinya atau mengedit ulang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejadian tak terduga saat liputan langsung

Dilansir dari channel YouTube bernama Exedaran Compilations membeberkan beberapa video kejadian tak terduga saat para reporter melakukan liputan langsung yang justru kocak abis. Dalam video tersebut menampilkan beberapa siaran berita secara langsung. Baik di dalam studio maupun liputan di lapangan. 

Beberapa kejadian tak terduga di dalam studio seperti di video tersebut. Seperti terlihat seorang pembawa berita cuaca yang tak sengaja terjatuh, pembawa acara berita yang tak sengaja kursi yang ia duduki turun sehingga tampilan dirinya dilayar tak terekam kamera dan kejadian lucu lainnya.

Tak hanya itu, beberapa kejadian tak terduga juga dialami para pembawa berita yang berada di luar studio. Kejadian kocak tersebut tentunya diluar harapan para kru yang bertugas. Hasilnya pun kocak dan mengundang gelak tawa. 

3 dari 3 halaman

Video kompilasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.