Sukses

Unggah Foto Berhijab, Fanny Fabriana Didoakan Istiqomah

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan memang penuh berkah. Hal tersebut juga dirasakan oleh pesinetron Fanny Fabriana. Jika sebelumnya artis cantik Donita telah memutuskkan untuk mantap berhijab. Artis Fanny Fabriana  dalam akun Instagramnya @fannyfabriana, ia baru saja mengunggah foto sedang berhijab.

Artis yang berusia 34 tahun ini mengunggah penampilan perdananya dengan hijab di akun Instagram miliknya pada 12 Mei 2019 lalu. dalam unggahan tersebut tersebut wajahnya dibaluti oleh hijab berwarna biru silver. Sambal mengendong anaknya Fannny Fabriana terlihat sangat cantik mengenakan busana nuansa putih dengan bawahan kulot biru.

Dengan balutan blazer nuansa gold yang manis perempuan berdarah Sunda ini juga terlihat sangat anggun dalam balutan hijabnya tersebut. Dalam foto yang di unggah tersebut, Febby Fabiana juga ditemani oleh ibunda dan anak perempuannya.

Fanny Fabriana juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan doa untuknya dalam caption unggahannya tersebut. Fanny Fabriana menuliskan @fannyfabriana "Mama, terima kasih dukungan dan doa terbaik untuk aku. Bebaw terima kasih izinnya,aku ga akan lupa reaksi pertama kamu. @zackybadrudin," dikutip Liputan6.com dari akun Instagramnya @fannyfabriana, Rabu (15/5/2019)

2 dari 2 halaman

Didoakan istiqomah

Tak ayal unggahan Fanny Fabriana tersebut mendapat banyak respond an komentar dari sahabat serta fansnya. Ini bukanlah kali pertama Fanny Fabriana menggunakan hijab, sebelumnya sudah ada beberapa kali ia menggugah foto berhijab. Namun, hal itu merupakan bagian dari sinetron baru yang akan dimainkannya.

Nampaknya, kali ini banyak orang yang beranggapan bahwa artis Fanny Fabriana sudah mantap untuk berhijab. Kolom komentar artis yang baru melahirkan anak ketignya ini pun dibanjiri doa dan kekaguman akan kecantiknya dalam balutan hijab. Sejumlah rekan-rekannya dari kalangan selebriti pun mendoakannya agar istiqomah.

“kakkkk... cantik! Istiqomah yaa kak” ujar Ayu Hastari

“Aaaahhh mshaallaaahhh senangnyaaaa 😍😍😍 inshaallaah istiqomahh yaa bukkk” komentar Dian Ayu melalui akunnya @dianayulestari

“ Masya Allah teteh.. bismillah kita sama2 yah 🙏🏻😘” tutur Donita dengan akun @donitabhubiy

Loading