Sukses

Cerita Seram Pengalaman Dinar Candy yang Mengaku 2 Kali Disantet

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinar Candy beberapa waktu belakangan ini memang santer terdengan di berbagai media. Mulai dari aksi kontroversinya yang kerap tampil seksi bahkan beberapa waktu lalu kerap memamerkan keseksiannya di media sosial.

Namun baru-baru saja, wanita berprofesi sebagai seorang Disk Jockey ini membagikan pengalaman seramnya. Ya, seleb satu ini baru saja mengaku bahwa dirinya disantet.

Dinar Candy mengaku pernah menjadi korban santet selama dua kali. Santet merupakan salah satu upaya mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan cara menggunakan ilmu hitam.

Berikut Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com tentang cerita seram Dinar Candy yang mengaku menjadi korban santet dua kali, Rabu (15/5/2019).

 

2 dari 5 halaman

Telah dua kali alami santet

Dinar Candy berikan pernyataan ke media bahwa dirinya sudah dua kali terkena santet. Menurut Dinar, santet yang drasakannya sangat menyiksa badan dan pusing di kepala.

Berikut ucapan Dinar Candy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan saat ditanya perihal santet yang dialaminya.

"Tahun ini Dinar dua kali kena santet. Yang pertama itu awal tahun, tiap Dinar mau manggung badan kayak kesengat lebah, jadinya nggak mau manggung, diem aja. Yang kedua sakit kepala tiga minggu, udah ke dokter tapi nggak sembuh," tutup Dinar Candy.

3 dari 5 halaman

Sara Wijayanto turut membantu membersihkan santet pada Dinar Candy

Menurut pengakuan Dinar Candy, santet yang pertama kali ia alami ialah di awal tahun. Badan Dinar terasa tidak enak. Melihat semakin tidak beres kondisi tubuh, Dinar akhirnya dibantu oleh Sara Wijayanto untuk membersihkan santetnya.

Alhasil santet pada tubuh Dinar hilang. Menurut pengakuan Dinar, dirinya saat dibersihkan dari santet oleh Sara Wijayanto mangalami muntah-muntah tak keruan. 

4 dari 5 halaman

Santet yang kedua dibersihkan paranormal

Menurut Dinar Candy, santet yang kedua didapatkannya karena dirinya merasa pusing di kepala selama 3 minggu dan tidak sembuh-sembuh. Akhirnya santet tersebut sembuh, setelah dalam perjalanan ia bertemu dengan paranormal yang bisa melihat ada aura hitam di sisi kepala.

Melihat aura hitam tersebut, paranormal berusaha membersihkannya. Waktu malam hari, pusing di kepala pun sudah tidak dirasakan Dinar.

5 dari 5 halaman

Sampai sekarang masih terasa sakit

Meskipun sakit kepala Dinar Candy telah hilang, tapi menurut pengakuannya, dirinya masih merasa sakit di punggung pada jam 7-8 malam.

"Sekarang sakit kepalanya udah hilang. Kalau bulan puasa itu terhindar dari yang seperti itu, mungkin dilindungi sama Allah, jadi nggak kerasa sakit. Cuman di punggung Dinar kalau jam tujuh-delapan sakit yang pindah-pindah gitu. Kadang-kadang sakit di sini, terus pindah ke sini. Satu jam itu dia berpindah-pindah sendiri, kok ada yang gerak yah," tutup Dinar Candy saat menceritakan cerita seram santet yang dialaminya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kemesraan Dinar Candy dan Pacar Bulenya DJ Zac Skytek
Artikel Selanjutnya
Ini Sosok Suami yang Cocok untuk Dinar Candy Pilihan Sang Ayah