Sukses

Tak Hanya Manusia, Kini Kucing Bisa Miliki Baju Lebaran Sendiri

Ada baju lebaran untuk kucing kesayangan kamu.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, biasanya ada saja momen yang di nantikan. Bukan hanya saat menunggu untuk sahur dan berbuka saja, tapi banyak orang yang pastinya telah menanti saat-saat lebaran tiba.

Hari Raya Idul Fitri tentu sangat dinantikan bagi umat muslim. Hari raya tersebut tentu saja menjadi hari kemenangan bagi kamu yang telah menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Biasanya saat hari raya tiba, identik dengan baju lebaran. Apalagi saat sudah mendekati waktu lebaran, banyak orang akan berbondong-bondong untuk membeli baju lebaran.

Namun ternyata, baju lebaran bukan hanya bisa dipakai oleh manusia saja loh. Bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan kucing juga bisa membelikan binatang kesayanganmu ini sebuah baju lebaran. Layaknya baju lebaran pada umumnya, seperti baju koko lengkap dengan peci, kucing-kucing kamu juga bisa menggunakannya loh.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Rabu (15/5/2019) ada sebuah toko online yang menjual baju-baju lebaran khusus untuk kucing kamu. Bahkan tersedia dalam beberapa ukuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uniknya baju lebaran kucing

Memiliki hewan peliharaan, biasanya kamu tak segan untuk membeli berbagai barang, mulai dari mainan hingga aksesoris untuk peliharaanmu. Bahkan tak sedikit pula yang menyediakan pakaian khusus untuk kucing. Saat hari raya Idul Fitri tiba, tak sedikit keluarga yang mengenakkan baju senada.

Jika kamu memiliki kucing kesayangan, kamu juga bisa mengenakan baju yang sama dengan kucing milikmu. Salah satu toko online yang menjual baju lebaran khusus kucing ini bisa kamu cari di media sosial ataupun pada website resmi. Toko yang menjual baju lebaran khusus kucing ini terletak di Malaysia, tapi mereka juga bisa mengirimkan pesanan hingga luar negeri.

3 dari 3 halaman

Dibuat khusus

Tentu saja jenis kucing yang dimiliki tiap orang bisa berbeda-beda. Bukan hanya jenis kucingnya saja yang berbeda, akan tetapi ukuran kucing pun bisa berbeda. Namun jika kamu ingin tampil kompak dengan kucing kesayanga saat hari lebaran tiba, toko yang diberi nama Geli Geli Kucing ini bisa membuat pesanan sesuai permintaan loh. Jenis baju lebaran untuk kucing ini juga bermacam-macam. Bahkan ada pula baju kucing yang memiliki motif batik.

Bahkan jika kamu memiliki kucing berjenis jantan, kamu juga bisa memesan lengkap dengan peci loh. Harga yang ditawarkan untuk sebuah baju lebaran kucing ini mulai dari Rp 145 ribu. Tentu jika ingin tambahan untuk peci kucing ada biaya tambahan lagi sekitar Rp 62 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.