Sukses

Cuitan Percuma Ganteng Ala Netizen Ini Bikin Senyum Geli

Buat para cowok, ingat ganteng pun enggak cukup.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak mau punya wajah ganteng? Hampir semua orang menginginkan wajah ganteng. Karena dengan wajah ganteng penampilanmu semakin terlihat sempurna.

Tapi tak semua cewek menilai cowok ganteng sebagai idamannya. Bahkan cewek menilai percuma ganteng kalau masih memiliki banyak kekurangan pada sifat yang kamu miliki. Curhatan percuma ganteng pun dicurahkan netizen melalaui cuitan di Twitter.

Cuitan 'percuma ganteng' mendadak ramai di media sosial Twitter. Banyak yang membuat cuitan tersebut hanya untuk berpendapat bahwa ganteng itu percuma kalau misalkan kamu tidak bisa melakukan hal-hal seperti kemauan netizen.

Hal-hal seperti kemauan netizen tersebut telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai cuitan akun Twitter, Kamis (15/5/2019) sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Chat lagi apa

Kalau kamu suka chat tanya lagi apa, udah makan belum atau pap dong, maka kamu masuk dalam golongan cowok basi. Percuma kamu ganteng kalau chat kamu seperti itu. Harusnya kamu chat lebih berjuang mencari topik yang menarik bukan malah hal-hal basi seperti itu.

3 dari 5 halaman

2. Masih pentium 2

Patut diingat cowok, kalau cewek tidak suka sama cowok yang cuma ganteng saja tapi harus pintar juga. Jangan sampai otak kamu masih pentium 2. Pentium 2 dikategorikan sebagai otak yang belum berpikiran maju dan terkesan berpikir lambat. Jangan seperti pentium 2 ya guys.

4 dari 5 halaman

3. Typingnya bikin pusing

Satu lagi yang musti cowok tahu, cewek enggak suka cowok yang typingnya alay. Dalam arti chatmu susah dibaca dan bikin pusing. Cukup menjadi pribadi sederhana, jangan chat neko-neko dan perhatian seperlunya malah menjadi nilai plus buat kamu.

5 dari 5 halaman

4. Attitudenya kurang

Salah satu poin penting yang harus dipahami cowok ialah attitude. Attitude yang baik akan menjai nilai tersendiri bagi seorang cewek menilai kamu. Tidak melulu ganteng, berwajah pas-pasan tapi memiliki attitude yang baik bisa saja membuat cewek jatuh hati.

Itulah 5 cuitan tehntang percuma ganteng versi netizen. Kalau percuma ganteng versi kamu bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.