Sukses

Gelar Pertunangan, Penampilan Jennifer Lawrence Bak Putri Jadi Pusat Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jennifer Lawrence. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akhirnya menggelar pesta pertunangan mereka pada Senin (13/5/2019) sore di New York.

Tak digelar secara besar-besaran, pasangan yang sudah bertunangan pada awal Februari 2019 ini memilih untuk menggelar pesta sederhana. Seperti yang Liputan6.com lansir E!News, Rabu (15/5/2019), aktris yang akrab dengan sapaan J-Law ini hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games ini memang sebelumnya tidak terlalu mengumbar hubungan asmaranya dengan sang tunangan yang seorang seniman. Salah satu hal yang mencuri perhatian dari pesta pertunangan ini adalah penampilan Jennifer Lawrence yang tampak begitu anggun dengan gaun panjang berwarna peach layaknya putri.

Tampilannya tersebut diunggah oleh stylist dari Jennifer Lawrence sendiri, yaitu Jill Lincoln dan Jordan Johnson di Instagram. “Kita sangat senang karena sebentar lagi #Jenniferlawrence akan menjadi seorang istri dan kita mendoakan yang terbaik untuk Jen dan pengantin pria agar selalu bahagia

Berikut penampilan Jennifer Lawrence di pesta pertunangannya seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2019).

2 dari 3 halaman

Penampilan Jennifer Lawrence di Hari Pertunangan

 

Datang berdua, Jennifer Lawrence dan Cooke disebut terlihat sangat bahagia. Keduanya pun tampil mengesankan, di mana Cooke mengenakan setelan jas berwarna biru donker dan J-Law tampil elegan dalam balutan gaun peach dari L. Wells Bridal yang diketahui adalah sepupu dari J-Law.

Ia mengenakan gaun sifon sutra yang merupakan salah satu koleksi dari label’s Spring 2019. Gaun tersebut pun memiliki harga sebesar USD2.300 atau sekitar Rp 33 juta.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Lawrence mengenakan salah satu pakaian rancangan sepupunya untuk acara besar. Aktris ini sebelumnya juga pernah terlihat mengenakan gaun pengantin gaun dari L. Wells saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Faces Places pada Oktober 2017.

Untuk mempercantik gaun peachnya tersebut itu, Jennifer Lawrence menggunakan berlian dari Fred Leighton, tas merah muda dari Roger Vivier, dan sepatu merah muda terang dari Casadei.

Rambutnya pun ditarik dan dibentuk menjadi sanggul yang bergelombang ke bawah. Sementara tunangannya lebih memilih warna biru gelap untuk setelannya dan juga sepatu cokelat.

Jennifer Lawrence dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan Cooke dari tahun 2018, dan memutuskan untuk bertunangan dengan cincin rancangan oleh Alison Lou. Pesta pertunangannya pun terlihat seperti yang ada di dongeng karena Jennifer Lawrence terlihat seperti putri.

3 dari 3 halaman

Sosok Cooke Maroney

Jennifer Lawrence telah mengencani beberana nama besar di dunia hiburan. Mulai dari Nicholas Hoult, Chris Martin sampai Darren Aronofsky pernah dekat dengannya. Namun kini ia mengejutkan publik dengan pertunangannya dengan Cooke Maroney.

Nama tunangan Jennifer Lawrence tentu saja asing bagi sebagian orang, karena ia bukan dari dunia hiburan. Keduanya telah merahasiakan hubungan dengan baik sejak Mei 2018. Tak banyak yang tahu siapakah pria yang bisa memenangkan hati aktris peraih Oscar ini.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney bertemu tak lama setelah ia putus dengan sineas Darren Aronofsky. J-Law diperkenalkan oleh sahabat dekatnya Laura Simpsons.

Sejak dikenalkan mereka memang berkomitmen untuk menjauhi jangkauan publik. Cooke Maroney memang tak berkecimpung di dunia hiburan. Ia berasal keluarga peternak dari kawasan Vermont.

Cooke berkuliah di New York University. Kini ia merupakan art director di Gladstone Gallery di New York City.

Galeri yang diasuh oleh Cooke ini menyimpan banyak karya seni tinggi. Mulai dari karya Carroll Dunham, Richard Prince, Anish Kapoor, hingga Matthew Barney.

Sama seperti Jennifer Lawrence, ternyata Cooke Maroney juga bukan pecandu sosial media. Namun bedanya, Cooke masih memiliki instagram sebagai media sosialnya. Namun ini pun ia kunci secara privat dan hanya memiliki kurang dari 2000 followers.

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Prank Gunakan Kostum Pocong Ini Bikin Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Intip 7 Momen Buka Bersama Alumni Puteri Indonesia, Kompak Banget