Sukses

Ini Sosok Crazy Rich Pluit yang Beli Kapal Yacht Raffi Ahmad Cash Rp 4 Miliar

Crazy Rich Pulit beli yacht Raffi secara cash

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal bagaimana mewahnya kehidupan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan hanya hobi mengoleksi mobil mewah saja, rupanya Raffi juga memiliki sebuah kapal yacht. Namun karena kesibukan Raffi dan juga sang istri, kapal tersebut pun jarang digunakan.

Raffi Ahmad pun berniat untuk menjual kapal yacht miliknya. Namun tentu saja harga yang ditawarkan untuk sebuah kapal yacht tidak lah murah. Akan tetapi ada loh yang tertarik untuk membali kapal milik Raffi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2019) ternyata seseorang yang membeli kapal yacht milik Raffi Ahmad merupakan Rudy Salim. Rudy Salim sendiri adalah seorang pengusaha muda dan juga tampan asal Pluit, Jakarta Utara. Bahkan ia disebut-sebut sebagai sosok 'Crazy Rich Pluit' loh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli yacht Raffi cash

Pada video yang diunggah oleh channel Youtube milik keluarga Raffi, Rans Entertainment memperlihatkan bagaimana bagaimana Raffi menantang Rudy Salim untuk membeli kapal miliknya secara cash.

Dalam video tersebut juga Raffi mengajak Rudy Salim berkeliling kapal untuk meyakinkan agar kapal tersebut dibeli oleh pengusaha sekaligus sahabat Raffi Ahmad.

Rudy pun akhirnya memutuskan untuk membeli kapal yacht milik Raffi Ahmad secara cash setelah tour kapal. Bahkan pengusaha muda tersebut langsung membayar cash kapal Raffi setelah kembali ke mobil pribadinya.

Bahkan Rudy langsung membayarnya menggunakan Dollar Singapura. Selain itu, Rudy memberi tumpukan uang cash kepada Raffi Ahmad senilai Rp 4,2 miliar.

3 dari 3 halaman

Sosok Rudy Salim

Bagi yang belum mengetahui siapa Rudy Salim ini, ia adalah seorang pengusaha muda dan juga sahabat Raffi Ahmad. Ia adalah seorang Presiden Direktur dari Prestige Corp.

Rudy Salim sendiri mulai dikenal pada tahun 2018. Pengusaha yang baru berusia 30 tahun ini memiliki showroom mobil mewah dan juga berbagai bisnis lainnya. Meskipun terkenal sebagai pebisnis sukses, akan tetapi gaya pakaian yang cukup sering dikenakan oleh pria kelahiran 1987 ini selalu kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.