Sukses

Tak Biasa, Pria Ini Gunakan Mi Instan Untuk Perbaiki Wastafel Patah

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah perabotan berbahan keramik tentu saja memungkinkan untuk mengalami kerusakan apalagi pecah. Biasanya jika memiliki perabotan yang telah patah ataupun pecah, seseorang akan kembali menyambungkan patahan tersebut. Namun, meski telah disambungkan kembali biasanya tidak akan bertahan lama. Tapi jika untuk mengganti dengan yang baru juga cukup disayangkan.

Mau tidak mau kamu harus memperbaiki perobatan yang telah patah atau pecah jika masih memungkinkan. Namun bagimana jika wastafel yang kamu miliki dirumah pecah? Kamu bisa jadi memperbaiki wastafel tersebut dengan menggunakan mie instan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @processvideo, Rabu (15/5/2019) terlihat sebuah video seorang pria yang memperbaiki wastafel patah dengan menggunakan mi instan. Meskipun terlihat tak meyakinkan, rupanya hal tersebut cukup berhasil.

2 dari 3 halaman

Gunakan mie instan

View this post on Instagram

Noodle restoration follow @processvideo

A post shared by Process Video (@processvideo) on

 

Pada video yang diunggah oleh akun @processvideo tersebut memperlihatkan bagaimana cara memperbaiki watafel patah dengan me instan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menyiapkan dua bungkus mie instan dan juga sebuah lem untuk merekatkan. Bahkan cara yang dilakukan pria tersebut cukup sederhana, kamu juga bisa meniru loh.

Dalam video tersebut terlihat mie instan dimasukkan ke dalam patahan wastafel hingga memenuhi lubang yang ada. Meski dalam video pria tersebut memasukan bumbu mi instan, kamu tak perlu melakukan hal tersebut.

Selanjutnya kamu hanya perlu menuangkan lem perekat pada mi tersebut dan ratakan sesuai dengan bentuk wastafel. Kemudian kamu bisa menghaluskannya menggunakan amplas. Terakhir kamu hanya perlu mengecat kembali sesuai dengan warna wastafel.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Tentu saja video yang viral di media sosial tersebut cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pria dalam video benar-benar memperbaiki wastafel menggunakan mi instan.

Bahkan tak sedikit pula yang justru membuat guyonan mengenai mi instan tersebut. Banyak yang bilang bagaimana bila setelah mie dan bumbu tersebut bukan dituangkan lem perekat tapi dituangkan air panas.

"I’m gunna build my house out of ramen (Saya akan membangun rumahku dengan ramen)" tulis akun @glensousa

"Why’d he add the seasoning packs lmfao (kenapa dia menambahkan bumbu penyedap)" ujar akun @ari.au.mode

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret di Balik Layar Pemotretan Pre-Wedding Siti Badriah dan Kris, Mesra Abis
Artikel Selanjutnya
Main di John Wick 3, Begini Potret Yayan Ruhian Adu Akting dengan Keanu Reeves