Sukses

3 Desain Lobi Kantor Ini Keren Banget, Bikin Betah Masuk Kerja

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap orang bekerja adalah sebuah impian bahkan kadang sebagai tujuan hidup. Ada juga yang memaknai, bekerja adalah sebuah kewajiban yang harus dilakoni. Salah satu tempat bekerja adalah kantor.  

Walaupun banyak diminati, bekerja di kantor biasanya hanya memiliki rutinitas yang monoton. Kegiatan bekerja di kantor biasanya hanya itu-itu saja dan lebih lama berkutat di depan komputer.

Menyadari jam kerja dan rutinitas yang hampir sama setiap harinya, tak jarang ada beberapa cara unik yang dilakukan kantor agar para karyawannya selalu bersemangat datang ke kantor untuk bekerja. 

Seperti yang ada di kantor-kantor berikut ini. Dilansir dari Mashable oleh Liputan6.com, Kamis (16/5/2019) berikut 3 kantor yang punya lobi keren bisa membuat karyawannya selalu semangat untuk kerja. 

2 dari 4 halaman

1. Interactive Lobby

Salah satu kantor di New York meletakkan sebuah sensor besar di ruang lobinya. Sensor yang dipasang di dinding tersebut mampu mengikuti gerakan manusia sehingga memunculkan cahaya elektrik yang indah dan unik. Cara ini diklaim bisa bantu turunkan stres para karyawan.

3 dari 4 halaman

2. Lobi kantor yang artistik

Berada di Washington, DC sebuah kantor menggunakan tema wallpaper digital untuk tampilan dinding di kantornya. Wallpaper digital tersebut memiliki 3 tema yaitu Seasons, Colourplay dan Cityscape. Hal ini tentu tidak akan membuat bosan para karyawannya.

4 dari 4 halaman

3. LED di lobi kantor

Sebuah kantor yang berlokasi di San Francisco memiliki inovasi unik untuk tampilan lobi kantor mereka bernama Obscura. Kantor tersebut memiliki LED besar di dindingnya yang dapat menampilkan gambar luar biasa. Tampilan LED tersebut memiliki sekitar 12 ribu resolusi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Kelakuan Orang Ketika Bosan di Kantor, 7 Potretnya Bikin Geleng Kepala