Sukses

Pengunjung Ini Alami Hal Tak Terduga di Taman Safari, Bak di Film Jurrasic Park

Liputan6.com, Jakarta Mengunjungi Taman Safari bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu liburan. Taman Safari secara umum hampir mirip seperti kebun binatang namun tanpa adanya pembatas atau kandang bagi setiap hewannya.  

Seperti diketahui bahwa di Taman Safari, hewan-hewan dilepas secara bebas seperti di habitat aslinya. Para pengunjung biasanya akan berkeliling menggunakan mobil agar aman dari serangan hewan.

Taman Safari memberikan sensasi melihat hewan liar secara dekat seolah sedang berada di habitat asli mereka. Maka dari itu para pengunjung tetap diperingati untuk selalu berhati-hati. Hal ini tentu saja bertujuan agar tak terjadi hal yang tak diinginkan. Seperti kejadian yang menebarkan satu ini. 

Tapi apa jadinya jika kejadian tak terduga dialami oleh pengunjung. 

2 dari 3 halaman

Seperti di Film Jurassic Park

Beredar sebuah video di media sosial Twitter di akun @Kartikaribet yang dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (15/5/2019) yang menampilkan kejadian tak terduga di sebuah taman safari.

Berdurasi 26 detik dan telah ditonton sebanyak 56,4 ribu penonton, dalam video tersebut terlihat pengunjung menggunakan mobil jeep yang dikejar seekor jerapah dewasa. Jerapah tersebut berlari mengejar mobil pengunjung bak di film Jurassic Park. 

Walaupun berhasil lolos dari kejaran si jerapah, tetap saja momen tersebut adalah momen yang menegangkan. Terlihat sekilas bagaimana paniknya orang yang berada di mobil tersebut untuk lolos lari dari kejaran si jerapah. Beruntung jerapah itu akhirnya berhenti.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Momen menegangkan tersebut ternyata juga menarik para netizen untuk meninggalkan beragam komentar. Beberapa komentar dari pengguna Twitter lainnya seperti berikut.

Gua dikerjar ayam aja udah ngibrit.” tulis komentar @taufiqc16.

 “ucet, gue aja dikejar soang udah keringet dingin” timpal @ginanjaradii.

dikejar mantan yg lg naik jerapah dobel extreme :(“ komentar @sendiryann.

Seremmm astagaa” komentar @Zeqi_Yasin.

Loading