Sukses

5 Cuitan 'Lebih Mengutamakan Skincare' ala Netizen Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang, skincare sepertinya sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi kaum hawa. Bahkan tak sedikit pula para pria menggunakan skincare untuk merawat kulit mereka.

Skincare merupakan produk-produk yang dikhususkan untuk merawat kulit. Mulai dari pembersih wajah, serum, pelembab dan lainnya. Tujuannya menggunakan skincare ini selain merawat kulit adalah agar terlihat glowing dan sehat.

Kulit glowing akan membuat kamu menjadi semakin percaya diri. Oleh sebab itu untuk mendapatkan kulit glowing, tak heran para wanita berlomba-lomba mencari skincare terbaik untuk kulitnya. Mulai dari harganya yang terjangkau hingga yang paling mahal sekalipun tetap diminati kaum hawa.

Larisnya skincare di pasaran juga membuat netizen membuat cuitan yang kreatif. Cuitan kreatif tersebut tertuang dalam bentuk 'Lebih Mengutamakan Skincare'. Cuitan tersebut membuat siapa saja yang membacanya akan tertawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai cuitan akun Twitter tentang lebih mengutamakan skincare, Kamis (16/5/2019).

2 dari 6 halaman

1. Kelaparan dalam keadaan glowing

Bagi sebagian anak zaman sekarang, penampilan adalah hal yang mutlak dan harus didahulukan. Jadi wajar saja kalau ada yang menahan lapar demi membeli skincare. Sehingga orang tersebut, meskipun lapar tapi keadaan dirinya glowing. 

3 dari 6 halaman

2. Dihujat dalam keadaan glowing

Banyak hal yang dilakukan agar bisa membeli skincare, salah satunya  ialah berhutang. Dengan berhutang, kamu jadi bisa membeli skincare.

Tapi ketika kamu ditagih, siap-siap saja kamu dihujat. Dan kondisi ketika kamu dihujat ialah glowing.

4 dari 6 halaman

3. Mahasiswa abadi dalam keadaan glowing

Hal yang sangat tidak patut ditiru. Ada baiknya ketika diberi uang untuk membayar skripsi, bayarkanlah.

Bukan malah uangnya dipakai beli skincare. Ya mungkn kamu akan menjadi glowing, tapi ingat kondisi glowingmu ialah berstatus mahasiswa abadi. 

5 dari 6 halaman

4. Ditendang keluar kos dalam keadaan glowing

Jangan sampai seperti cuitan di atas. Ada seorang yang lebih memilih membeli skincare dibanding membayar kos.

Efeknya ia diusir dari kosan dalam keadaan glowing. Iya sih glowing, tapi mau menginap di mana? Ada-ada saja memang anak-anak zaman sekarang.

6 dari 6 halaman

5. Glowing in the dark

Salah satu pengeluaran wajib ialah membayar tagihan listrik. Bila tidak membayar tentu kondisinya akan gelap gulita.

Persis seperti yang dirasakan orang di atas yang mementingkan skincare dibanding bayar listrik. Ya hasilnya dirinya glowing di saat gelap gulita atau lebih tepatnya glow in the dark.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama 'Muhasabah Diri' ala Netizen Ini Bikin Senyum
Artikel Selanjutnya
6 Kelakuan Nyeleneh Orang Kebanyakan Duit Ini Bikin Geleng Kepala