Sukses

7 Beda Tato Sebelum dan Sesudah Putus dari Pacar Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Menjalin suatu hubungan dengan seorang kekasih tentu menyenangkan. Saking bahagianya dan saling mencintai, akhirnya banyak orang memutuskan untuk mentato bagian tubuh dengan nama atau wajah pasanganmu. 

Mungkin apabila memang berlanjut ke jenjang lebih serius dan langgeng sampai akhir hayat, tentu tidak akan ada masalah. Namun bagaimana bila hubunganmu kandas di tengah jalan?

Inilah alasan mengapa ada banyak orang yang mengubah atau malah menghapus tato yang telah mereka buat dengan potret atau nama kekasih mereka.

Berikut 7 tato sebelum dan sesudah putus dari pacar yang Liputan6.com lansir dari boredpanda, Kamis (16/5/2019) yang bikin senyum kecut. Kamu pernah mengalami enggak?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Awalnya potret pacar kini menjadi seekor gorilla

3 dari 7 halaman

Sungguh kreatif cara menutupinya

4 dari 7 halaman

Nama mantan kini menjadi nama sebuah kota

5 dari 7 halaman

Kini diralat dengan nama baru

6 dari 7 halaman

Ini adalah hal paling kreatif

7 dari 7 halaman

Untung nama mantannya sama dengan nama merek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.