Sukses

Selain Yayan Ruhian dan Cecep, Ini Orang Indonesia di Balik Film John Wick 3

Liputan6.com, Jakarta Gala premier film John Wick Chapter 3: Parabellum telah dilaksanakan di Jakarta, Selasa (14/5/2019) kemarin. Selain dibintangi Keanu Reeves, John Wick 3 menampilkan dua aktor Indonesia, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Dalam acara ini pun datang pula pasangan Iko Uwais dan Audy Item untuk mendukung serta menyelamati Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Usai menonton, Iko Uwais meluapkan kebanggaannya pada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Namun selain dua aktor Indonesia yang ikut berlaga dalam film ini, ternyata masih ada orang Indonesia yang berada di balik layar film John Wick 3. Ya, ternyata kemampuan orang Indoensia kini diakui di industri perfilman Hollywood.

Berikut ulasan mengenai orang Indonesia yang berada di balik layar film John Wick 3 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/5/2019).

2 dari 3 halaman

Teddy Setiawan Kho

Selain Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, ternyata ada Teddy Setiawan Kho yang berada di balik layar John Wick 3: Parabellum. pria 38 tahun ini bekerja menjadi salah satu set desainer yang berada di Maroko dalam film John Wick 3.

Tentu karena film John Wick 3 ini baru saja rilis, masih banyak yang belum menontonnya. Namun untuk mengetahui hasil karya Teddy ini bisa kamu saksikan di film Crazy Rich Asian. Dalam film tersebut, Teddy juga bekerja menjadi salah satu set desainer.

Pria lulusan Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) ini dalam film Crazy Rich Asian membuat set yang cukup signifikan seperti set interior pesawat, set pernikahan di gereja dan  set toko perhiasaan (opening Astrid Wu), Rumah keluarga Goh, Hotel Raffles, sebagian Tyersall Park House, dan Cafe Cake and Carry (kafe pada adegan pembuka).

3 dari 3 halaman

Film yang pernah dikerjakan

 

Ternyata, selain film Crazy Rich Asian dan John Wick 3: Parabellum, sudah cukup banyak keterlibatan Teddy Setiawan Kho dalam pembuatan berbagai film. Mengutip dari laman profil imdb miliknya, Teddy menjadi bagian dalam art department dalam beberapa film dan serial.

Seperti Little Dragron (2019), Serial Stike Back (2019), Crazy Rich Asian (2019), Beyond Skyline (2017), Serial Marco Polo (2016), Lost in the Pacific (2016), 1965 (2015), Joker Game (2015).

Selain menjadi art directon Teddy juga menjadi art director dalam film dan serial: Serial The Ghost Bride (2018), Beirut (2018), John Wick 3: Parabellum (2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Editan Foto Yayan Ruhian Ini Bikin Susah Nahan Ketawa