Sukses

Begini Gaya Syahrini di Pematang Sawah saat Dipotret Reino Barack

Gaya anggun Syahrini saat berada di pematang sawah

Liputan6.com, Jakarta Foto indah dan cantik Syahrini tentu sudah bisa manjakan mata. Malihat akun Instagram pelantun lagu Cintaku Kandas ini, ada banyak foto apiknya yang dijepret para fotografer terkenal. Terlebih akhir-akhir ini Syahrini kerap unggah foto pernikahan yang banyak jadi perhatian publik. 

Namun ada sebuah jepretan yang menarik, yaitu kali ini pada unggahan, Rabu (15/5/2019) Syahrini unggah foto yang berbeda.

Hasil foto ini tetaplah indah, meski bukan jepretan dari seorang fotografer. Ternyata jepretan foto ini dari suaminya, yaitu Reino Barack.

Enggak nyangka ya Reino Barack jago memotret juga. Penasaran? Begini gaya Syahrini di pematang sawah saat dipotret Reino Barack yang Liputan6.com kutip dari @princessyahrini, Kamis (16/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap anggun meski di pematang sawah

Foto tersebut memang indah banget. Bukan cuma karena Syahrini tampak cantik dengan balutan gaun bercorak kuning, namun komposisi dari foto tersebut oke punya. Indah alam di Bali tertangkap sempurna dihiasi langit biru berawan syahdu.

Ya, Syahrini sempat juga main ke sawah begini saat berlibur ke Bali. Wanita asal Sukabumi - Jawa Barat ini enggak segan menggunakan sandal teplek dan pakai topi bundar lebar. Kacamata hitam nggak ketinggalan dong.

3 dari 3 halaman

Foto diambil di Mandapa, Cadangan Ritz-Carlton

Uniknya lagi, Syahrini cantumkan caption yang bersumber dari filosofi padi. "Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi," tulis penyanyi 36 tahun itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini