Sukses

Selain Dewi Persik, 4 Seleb Ini Juga Berseteru dengan Rosa Meldianti

Seleb yang pernah berseteru dengan Rosa Meldianti

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti kian melambung dan dikenal publik. Mulai dari perseteruannya dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik hingga perjalanan kariernya sebagai pedangdut. Namun harus diakui perseteruan tak berkesudahan dengan Dewi Perssik juga yang membuat sosok Meldi dikenal oleh netizen.

Nama Rosa Meldianti pun kembali menjadi perbincangan hangat setelah ia mengungkapkan tarif manggungnya yang cukup fantastis. Diketahui sebelumnya, ternyata penyanyi dangdut ini tak hanya pernah berseteru dengan Dewi Persik. Sederet selebri pun juga pernah berseteru dengan gadis cantik yang satu ini

Siapa saja selebritis yang pernah berseteru dengan Meldi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang pernah berseteru dengan Rosa Meldianti, Kamis (16/5/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nikita Mirzani

Artis yang penuh dengan kontroversi, Nikita Mirzani juga berseteru dengan Meldi. Perseteruan ini bermula dari Rosa Meldianti mengungkapkan tarif panggungnya seharga 200 juta rupiah. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip @rumpii_asiik, Minggu (12/5/2019).

Merasa tidak percaya dengan  tarif Meldi menyanyi, Nikita Mirzani pun memberikan komentar ucapan Meldi hanyalah tipuan belaka. Melihat Nikita berkomentar tersebut, Meldi lantas tak terima dengan manatan istri Dipo Latief ini.

Dalam insta stories Instagramnya, Meldi pun menuliskan kekesalannya. Dilansir dari akun instagram @lambe_turah, Meldi meminta Nikita Mirzani tidak ikut campur akan kehidupan pribadinya. Ia juga menyindir tentang fisik Nikta Mirzani.   

3 dari 5 halaman

2. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari juga pernah geram dengan Rosa Meldianti. Dalam sebuah kesempatan ia mengutarakan kalau kesal dengan sikap dan perlakuan keponakan Dewi Perssik ini. 

Melalui akun Youtube @AzecFote, Kumalasari mengungkapkan kekesalannya. Saat itu Kumalasari tengah menghadiri ajang penghargaan para selebritas, namun tiba-tiba Meldi ikut befoto dengannya dan juga sahabat-sahabatnya, seperti Irma Darmawangsa dan artis senior Anwar Fuadi. 

Padahal selama ini pelantun "Cap Cus Cuy" tidak pernah mengenal dekat sosok Meldi. Kumalasari bingung mengapa Meldi ikut  berfoto bersamanya. Kumalasari juga semakin kesal, ketika Meldi bersikap jutek dengannya. 

4 dari 5 halaman

3. Lucinta Luna

Pedangdut Lucinta Luna rupanya juga pernah berseteru dengan Meldi, akibat namanya ikut diseret dalam pertengkarannya dengan Dewi Persik.  Penyanyi dangdut berambut panjang ini merasa Meldi berniat mengadu domba dengan Dewi Persik. 

"Urusan keluarga kamu Mau curhat minta dukungan itu bukan urusan saya. Tapi jangan berusaha memfitnah saya ya. Kalo berani buka block Kaka Lucinta Si pemilik lagu BoBo di Mana," tulis Luna lewat Instagram Story pada tahun 2018 silam. 

5 dari 5 halaman

4. Gressa Silalahi

Gressa Silalahi mantan teman duet Meldi juga pernah berseteru dengan penyanyi dangut yang satu ini. Mulanya Grees merasa emosi karena keluarganya merasa diungkit oleh Meldi dengan perseteruan tantenya. Alhasil, Gress pun mencurahkan amarahnya lewat instagram stories miliknya. Keduanya pun saling sindir di laman media sosial Instagram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini