Sukses

Cara Suami Kasih Uang Belanja Lebaran untuk Istri Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau saja ini benar terjadi, mungkin semua masalah keuangan keluarga mudah diatasi ya.

Liputan6.com, Jakarta Masalah keuangan dalam keluarga tentu menjadi masalah bersama yang selalu dihadapi oleh pasangan suami istri. Selain untuk memenuhi kebutuhan dapur agar tetap ngebul, adapula kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan uang yang jumlahnya tak sedikit. 

Yaitu di saat anak mau masuk sekolah, biaya rumah sakit dan biaya untuk lebaran. Setiap hari raya Idul Fitri atau lebaran, pasti mayoritas keluarga di Indonesia akan membeli banyak kebutuhan, dari bahan makanan yang akan dihidangkan hingga baju lebaran.

Seperti di video yang diunggah oleh @WatchmenID yang memperlihatkan seoarang istri meminta uang kepada suami. Namun yang unik, suami ini memberikan uang dari potongan-potongan kertas biasa. Meski entah itu asli atau editan belum diketahui kebenarannya. Yang pasti video ini bikin netizen terhibur.

Berikut ulasan mengenai suami sulap kertas biasa jadi uang yang Liputan6.com kutip dari @WatchmenID, Kamis (6/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video sulap suami ubah kertas menjadi duit

 

Dalam video tersebut, terlihat sang istri menghampiri suami untuk meminta duit lebaran saat suami sedang tiduran. Ketika suami bangun lalu memperlihatkan 'kantong ajaibnya' dan menyobek kertas biasa, dan dimasukkanlah ke kantong tersebut.

Setelah dikocok dan dikeluarkan isinya pun berubah menjadi uang dengan pecahan yang besar. Belum diketahui kebenaran dan keasliannya mengenai video ini. 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Melihat hal tersebut, netizen pun banyak yang terkejut dengan kemampuan suami yang teknik sulapnya bisa mengubah kertas menjadi uang. Hal ini adalah sebuah kemampuan yang langka.

Ada seorang netizen yang bertanya dimana bisa menemukan suami yang seperti ini.

"ya Tuhan, nyari suami kayak gini dimana ya?" ungkap @irmasulistyan

Ada pula yang menjulukinya sebagai lulusan S3 Hogwarts.

"S3 Hogwarts, dosen nya pa tarno" ungkap @tasyaparahya

"Cape cape kuliah ternyata ada cara cepet dpt duit" ungkap @rzqikape

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini