Sukses

5 Gaya Pemeran Ipeh Si Entong yang Disebut Mirip Park Shin Hye

Banyak yang menyebut Rana Chyntia sebagai Park Shin Hye versi Indonesia, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye, salah satu wanita cantik asal Korea yang namanya sedang melambung didunia perfilman Korea dan model papan atas Korea. Kecantikan Park Shin Hye membuat semua pria yang memandangnya bisa jatuh hati. 

Namun apabila diperhatikan secara seksama, wajah Park Shin Hye hampir memiliki kesamaan dengan pemeran Ipeh Si Entong bernama Rana Chyntia. Di Instagram @rncynth kerapkali netizen berkomentar mirip Park Shin Hye versi Indonesia. Memang bila diperhatikam baik secara bentuk wajah, postur tubuh hingga style yang hampir sama.

Kemiripan antara Rana dan Park Shin Hye memang bak pinang dibelah dua. Gaya-gaya mereka berdua saat berfoto sangatlah mirip. Yang pasti keduanya, sama-sama cantik dan menawan.

Potret kemiripan Rana dan Park Shin Hye ini telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rncynth & @ssinz, Kamis (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tatapan keduanya mirip kan?

Foto di atas memperlihatkan gaya foto keduanya mirip sekali saat sedang menatap tajam ke kamera. Baik Rana ataupun Park Shin Hye memiliki bentuk wajah yang sangat mirip. Mata keduanya berukuran hampir sama, dan tentu saja tatapan keduanya pun sungguh bak pinang dibelah dua.

3 dari 6 halaman

2. Gaya tidurannya hampir sama

Foto saat sedang tiduran pun juga pernah diunggah Rana dan Park Shin Hye. Dan bila diperhatikan dengan seksama, memang sedikit ada kemiripan pada garis wajah. Tentu kemiripan ini menjadi wajar apabila netizen Indonesia sering mengomentari foto Rana dengan sebutan Park Shin Hye nya Indonesia.

4 dari 6 halaman

3. Miliki poni yang sama

Salah satu yang membuat Rana mirip dengan Park Shin Hye ialah bentuk poninya. Poni kedepan menutupi dahi memang begitu pantas di wajah keduanya. Tak ayal dengan poni tersebut, keduanya sama-sama terlihat mempesona.

5 dari 6 halaman

4. Sama-sama memiliki senyum yang manis

Senyum adalah permata seorang wanita. Dan senyum yang dimiliki Rana dan Park Shin Hye sama-sama manis. Keduanya benar-benar menawan saat tersenyum. Senyuman mereka akan membuat fans keduanya akan merasa terpesona dan jatuh hati.

6 dari 6 halaman

5. Bentuk bibir yang sama

Bila diperhatikan lagi, gaya foto Rana dengan bibir agak terbuka ini mirip sekali dengan kebiasan foto Park Shin Hye. Bibir merah keduanya pada foto di atas terlihat sangat mirip. Wajar saja bila netizen Indonesia menganggap Rana mirip dengan Park Shin Hye.

Itulah 5 potret kemiripan Rana Chyntia dan Park Shin Hye bak kakak beradik. Menurut kamu, foto mana yang paling mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini