Sukses

7 Potret Felixia Yeap, Eks Model Majalah Dewasa yang Kini Mualaf dan Berhijab

Kisah Felixia Yeap dari model majalah dewasa hingga jadi mualaf dan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Felixia Yeap baru-baru ini ramai diperbincangkan. Ya, dirinya adalah seorang mantan model majalah Playboy yang kerap tampil seksi dengan baju yang minim.

Namanya kembali mencuat sejak kabar dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2016 silam. Tak hanya semata berpindah agama, gadis berdarah Tionghoa-Malaysia itu bahkan kini menutup auratnya dalam balutan hijab.

Seperti diketahui, Felixia Yeap adalah wanita Malaysia ketiga yang pernah menghiasi majalah Playboy setelah Jacinta Lee dan Amber Chia.

Dilansir Liputan6.com dari situs web pribadinya, Kamis (16/5/2019), Felixia mengungkapkan bahwa ia menemukan cara lain untuk menjadi sosok yang lebih dihargai.

“Aku percaya aku lebih berharga daripada memamerkan tubuhku,” tulisnya.

Melalui tulisannya, Felixia Yeap menjelaskan bahwa ia tidak menyesal meninggalkan pekerjaan yang buat dirinya terkenal. Sebaliknya, ia hanya ingin menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jatuh cinta dan merasa nyaman dengan penampilannya sekarang

Menanggapi kariernya sebagai foto model seksi, Felixia mengaku bahwa dirinya hanya suka bergaya di depan kamera. Selain itu, ia mengimbuhkan bahwa dirinya sudah lelah dipermainkan para pria yang hanya mencari kesenangan.

Sejak saat itu, Felixia Yeap memutuskan untuk memeluk agama Islam. Menurut perempuan kelahiran 32 tahun lalu ini, keputusannya untuk memeluk Islam merupakan puncak dari pembelajarannya tentang Islam selama tujuh bulan.

Felixia sendiri mengaku jatuh cinta dengan pakaian muslim dan merasa lebih nyaman mengenakannya. Dalam situs webnya, Ia menuliskan,

“Aku sangat senang dan merasa terlindungi. Aku merasa aman. Penampilan berhijab pertamaku di TV hampir membuatku menangis,” ujarnya.

Meski keputusannya itu sempat mendapat kritik keras dari penggemar, Felixia tetap menghadapinya dengan lapang dengan terus memperdalam ilmu agamanya. Kini, dengan nama Raisyyah Raina, gadis cantik tersebut mengganti jalan kariernya menjadi seorang pelukis dan penulis.

Lantas, seperti apa penampilan terbaru Felixia Yeap alias Raisyyah Raina? Selengkapnya, simak 7 potret Felixia Yeap yang kini berhijab, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @reisha.art, Kamis (16/5/2019).

3 dari 9 halaman

1. Hijab modis ala Felixia Yeap yang ia kenakan saat menekuni hobinya yaitu melukis

4 dari 9 halaman

2. Dalam balutan hijab hijau besar, penampilan Felixia Yeap terlihat memesona

5 dari 9 halaman

3. Usut punya usut, Felixia kini sudah menikah lho

6 dari 9 halaman

4. Ini dia potret Felixia Yeap sebagai sosok ibu, anggun banget ya?

7 dari 9 halaman

5. Berhijab tak membatasi Felixia untuk selalu tampil modis

8 dari 9 halaman

6. Gaya Felixia bak selebgram Indonesia, tampil kekinian dengan model hijab dan busana yang ciamik

9 dari 9 halaman

7. Felixia Yeap berfoto bersama hasil karya lukisannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini