Sukses

7 Seleb Cantik Ini Tampil Berhijab Saat Bulan Ramadan, Bikin Pangling

Semakin cantik di bulan yang penuh berkah ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah di bulan Ramadan tentu sangat dinantikan. Pasalnya, pasti banyak orang yang akan berlomba-lomba dalam hal kebaikan di bulan Ramadan. Kebaikan yang bisa kamu peroleh di bulan Ramadan tentu saja bermacam-macam.

Salah satu kebaikan yang bisa dilakukan setiap orang ialah memperbaiki diri dan juga lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bahkan memperbaiki diri juga bisa menjadi salah satu cara untuk menyambut bulan Ramadan.

Para seleb cantik Tanah Air pun juga memiliki cara tersendiri menyambut bulan Ramadan. Bahkan ada pula seleb yang memutuskan untuk berhijab di bulan Ramadan kali ini. Selain itu, rupanya ada beberapa seleb Tanah Air yang tampil dengan hijab saat bulan Ramadan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/5/2019) beberapa seleb yang tampil menggunakan hijab tampak berbeda. Pasalnya para seleb tersebut lebih sering terlihat tak menggunakan hijab.

Namun tentu saja, para seleb Tanah Air ini tampak lebih cantik loh. Bahkan beberapa di antaranya mengunggah penampilan saat menggunakan hijab di akun Instagram pribadi masing-masing.

Berikut beberapa seleb Tanah Air yang tampil menggunakan hijab saat bulan Ramadan yang telah dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/5/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nindy Harsono

3 dari 8 halaman

2. Cita Citata

4 dari 8 halaman

3. Citra Kirana

5 dari 8 halaman

4. Ayu Ting Ting

6 dari 8 halaman

5. Chika Jessica

7 dari 8 halaman

6. Prilly Latuconsina

8 dari 8 halaman

7. Tissa Biani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini