Sukses

Sempat Menghilang Karena Sakit, Begini 10 Potret Lawas Dorce Gamalama

Lama tak muncul di layar kaca, Dorce Gamalama datang dengan kabar mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Dorce Gamalama datang dengan kabar mengejutkan. Sosok yang biasa disapa Bunda Dorce itu dikabarkan sedang dalam penyembuhan karena kini dirinya sedang menderita dua penyakit sekaligus.

Ia mengaku tengah menderita sakit yang serius, batu ginjal dan gula. Bahkan saat menghadiri sebuah acara ia tak bisa menyembunyikan rasa sakitnya. Ia mengeluh sakit yang dideritanya itu.

Dorce Gamalama adalah pelawak dan pembawa acara yang namanya melambung pada tahun 2000-an. Dorce Gamalama dikenal pribadi yang ramah dan suka menghibur orang lain. Keramahan Dorce ini membuat para seleb tidak ragu memanggilnya dengan panggilan Bunda.

Kini diusianya 55 tahun, Bunda Dorce sudah sangat jarang muncul di depan layar kaca. Untuk mengobati kerinduan dengan Bunda Dorce, berikut Liputan6.com Kamis (16/5/2019) rangkum dari berbagai sumber, potret lawas Dorce Gamalama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Lawas Dorce Gamalama

1. Berfoto bersama Shahrukh Khan

Foto di bawah ini memperlihatkan Dorce Gamalama berfoto dengan bintang papan atas Bollywood yakni Shahrukh Khan. Dorce terlihat tersenyum saat dirangkul Shahrukh Khan.

2. Gaya santai di pesawat

Dorce terlihat begitu menawan dengan fashion serba merah saat sedang menaiki pesawat.

3 dari 6 halaman

Potret Lawas Dorce Gamalama

3. Rambut keriting Dorce

Dorce Gamalama pernah memiliki rambut keriting. Dengan gaun berwarna kuning muda keputihan, Dorce terlihat begitu menawan. Tak banyak yang tahu memang, bahwa Dorce dulunya pernah menata rambutnya menjadi keriting.

4. Dorce memakai kebaya

Foto lawas ini memperlihatkan Dorce tampil anggun dengan kebaya, lengkap dengan rambut yang disanggul. 

4 dari 6 halaman

Potret Lawas Dorce Gamalama

5. Foto bersama anak-anak

Foto Dorce bersama anak-anak terlihat begitu menyejukkan. Keharmonisan dengan anak-anak tersebut terlihat nyata. Foto di bawah menjadi bukti bahwa Dorce adalah sosok penyayang anak-anak.

6. Pakai kostum nyentrik

Dorce Gamalama juga pernah memakai kostumm yang cukup nyentrik seperti foto di bawah ini. Dorce yang memegang mic sedang memakai kostum dengan warna oranye dan ungu.

5 dari 6 halaman

Potret Lawas Dorce Gamalama

7. Tatapan tajam Dorce

Foto di bawah ii memperlihatkan Dorce yang sedang menopang dagu sambil menatap tajam kamera. Tatapan tajamnya memperlihatkan sosok Dorce yang begitu percaya diri dalam setiap penampilannya.

8. Bling-blingnya Dorce

Kostum nyentrik memang menjadi daya tarik Dorce. Kostum bling-bling pun juga pernah Dorce pakai. Dengan dominasi warna emas, Dorce terlihat begitu memesona.

6 dari 6 halaman

Potret Lawas Dorce Gamalama

9. Foto dengan patung Charlie Chaplin

Dorce Gamalama tidak melulu tampil di televisi untuk menghibur. Sesekali Dorce pergi berlibur, dan gaya liburan Dorce di bawah ini sungguh menarik. Bersama patung Charlie Chaplin, Dorce menyapa followersnya.

10. Bersama Inul Daratista

Potret lawas di bawah ini memperlihatkan kebersamaan Dorce dengan penyanyi dangdut Inul Daratista. Dengan rambut pendeknya, Dorce terlihat tersenyum bahagia di samping Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.