Sukses

Ulang Tahun ke-26, Ini 6 Potret IU Sejak Kecil Hingga Kini yang Tetap Manis

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini Kamis tanggal 16 Mei 2019 salah satu penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan berulang tahun. Ia adalah Lee Ji Eun atau kerap disapa IU.

Gadis cantik kelahiran Distrik Gwangjin, Seoul ini tak hanya pandai bernyanyi dan akting, tetapi juga sebagai komponis, gitaris dan penari.

Bagi para penggemar drama Korea Selatan dan musik K-Pop tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok gadis bertubuh mungil ini. IU debut di bawah naungan agensi LOEN Entertainment pada tahun 2008 silam dalam menempuh karier bermusiknya.

IU adalah salah satu penyanyi solo yang sukses di industri musik Korea Selatan di mana biasanya didominasi oleh boy group maupun girl group. Tak hanya sukses bidang bermusik, sejumlah drama Korea yang ia perankan pun selalu sukses.

Drama-drama yang pernah ia perani seperti Dream High, Bel Ami, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart, My Mister, Persona dan masih banyak lagi. Telah menginjak usia 26 tahun tak membuat wajah imut dan manis IU berubah. Berikut 6 potret manisnya IU sejak kecil hingga kini yang buat para penggemarnya makin jatuh hati seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Masa Kecil IU

1. Sejak kecil IU memang memiliki wajah yang imut

2. Aksi IU saat masih kecil ini bikin gemas

3. Sampai dewasa pun IU masih terlihat manis

3 dari 3 halaman

IU Beranjak Dewasa

4. Rambut panjang dan tambahan makeup tipis membuat IU jadi makin memesona

5. Kini ia tengah disibukkan dengan drama terbarunya berjudul Persona

6. Sukses untuk kariernya IU, selamat ulang tahun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.