Sukses

6 Momen Bahagia Ani Yudhoyono Saat Diizinkan Keluar Kamar Rumah Sakit

Ani Yudhyono diizinkan ke luar ruang rumah sakit meski hanya 1-2 jam saja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan ibu Negara, Ani Yudhoyono. Setelah lebih dari tuga bulan dirawat di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhyono kini diperbolehkan untuk keluar ruang perawatan rumah sakit.

Kabar bahagia ini diumumkan dari unggahan Ani Yudhoyono, dalam unggahannya terlihat ibu Ani dengan baju rumah sakit bewarna merah jambu sedang duduk di kursi roda yang didorong oleh SBY. 

Dlam unggahannya, Ani mengatakan bahwa ia bersyukur karena sudah diizinkan menghirup udara segar meski hanya 1-2 jam saja. Tak lupa ia juga meminta doa pada para pengikutnya untuk kesembuahannya melawan kanker darah ini.

"Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1 -2 jam. Terima kasih Ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua" tutur Ani Yudyono pada Kamis (16/5/2019)

Tentu saja kabar ini menjadi kabar bahagia bagi keluarga serta kerabat, karena sebelumnya kondisi Ibu Ani dikabarkan sempat memburuk. Nah, bagaimana momen bahagia Ani Yudhoyono saat diperbolehkan keluar dari ruang perawatan? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi @aniyudhoyono, Kamis (16/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama SBY, Ani Yudhoyono terlihat tengah menikmati udara segar.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya SBY, Anisa Pohan juga turut menyertai momen bahagia ibu Ani.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya 1-2 jam, ibu Ani merasa bersyukur karena bisa kembali menatap langit.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, dikabarkan kondisi kesehatan Ibu Ani sempat menurun.

6 dari 7 halaman

5. Tampaknya kesehatan mantan ibu negara ini kian membaik.

7 dari 7 halaman

6. Semoga lekas sembuh dan membaik ibu Ani!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini