Sukses

5 Prank Gunakan Kostum Hantu Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, aksi-aksi mengerjai seseorang atau yang biasa disebut prank kian marak. Baik untuk sekadar keseruan di lingkungan pertemanan sampai yang untuk eksis di media sosial. Prank sendiri menurut kamus Cambridge merupakan sebuah tindakan lelucon kepada seseorang, namun tanpa menyakiti atau membuat kerusakan.

Singkatnya, prank adalah semacam permainan pikiran untuk membuat korban bereaksi atas suatu kondisi yang sudah direkayasa. Di Indonesia sendiri prank juga sudah banyak sekali dilakukan, salah satunya prank jadi hantu. Prank dengan sosok hantu ini biasanya kebanyakan berbuah sukses, karena pada umumnya banyak orang yang takut dengan kehadiran hantu.

Ketakutan masyarakat terhadap hantu, bisa juga dijadikan bahan jahil sekaligus kreatif para warganet. Video ini disebut dengan prank dan banyak diunggah di media sosial khususnya di Instagram. Warganet sengaja membuat jebakan hantu untuk menakuti orang lain. Namun bukannya takut, yang ada target melakukan pembalasan dengan memukul atau menendang sang hantu.

Berikut Liputan6.com rangkum 5 video prank gunakan kostum hantu yang bikin geleng-geleng kepala, Kamis (16/5/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Langsung kaget.

3 dari 6 halaman

2. Apa yang akan kamu lakukan jika berada di posisi mereka?

View this post on Instagram

Terekam cctv Ada pocong @pocong_lucu #pocong

A post shared by MAN (@siman__01) on

4 dari 6 halaman

3. Kok pocongnya yang kaget sih?

5 dari 6 halaman

4. Kalau dipikir-pikir yang kayak gini bahaya lho.

6 dari 6 halaman

5. Lari kencang aja dulu, masalah sepeda urusan belakang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.