Sukses

7 Drama Saat ‘Lamar Anak Ustaz’ Ini Bikin Senyum Kecut

Percakapannya yang sangat menginspirasi

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu mendambakan pernikahan, momen sakral tak terlupakan seumur hidup. Namun, pilihan untuk melangkah ke pelaminan tentu bukan perkara gampang, butuh perjuangan dan persiapan yang sangat matang. Selain itu, menikah tentu juga butuh pasangan. 

Perjuangan mendapatkan pendamping inilah yang sering mendapatkan banyak rintangan. Bagi seorang laki-laki, perlu meluluhkan hati calon mertuanya sebelum mengutarakan niat untuk melamar. Cara-cara tersebut misalnya memberi martabak ke calon mertua. Bisa juga dengan membelikan barang-barang kesukaan calon mertua.

Namun cara tersebut tidak selalu berhasil. Terkadang calon mertua akan menanyakan hal-hal tertentu kepada calon menantu. Apalagi kalau anak yang dilamar tersebut merupakan anak ustaz. Melamar anak pak ustaz memang enggak gampang lho. Kalian harus punya akhlak dan iman yang kuat.

Tapi kalau kamu enggak masuk kualifikasi jangan terus mundur. Pokoknya maju saja dulu menemui pak ustaz. Seperti yang jawaban netizen saat melamar anak ustaz ini, berikut Liputan6.com rangkum 7 drama saat lamar anak ustaz ini yang bikin senyum-senyum sendiri, Kamis (16/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sayang barang pribadi atau bagaimana ya?

3 dari 8 halaman

2. Cuma sering ngantuk aja

4 dari 8 halaman

3. Buat saya yang banyak, buat yang sebelah sedikit

5 dari 8 halaman

4. Kalau sudah gak kuat, langsung balik pulang

6 dari 8 halaman

5. Soalnya kalau makan gratis saya suka banget

7 dari 8 halaman

6. Coba kalau enggak sabar, pasti saya potong saja

8 dari 8 halaman

7. Yang pakai celana lebih banyak daripada yang gunakan sarung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.