Sukses

6 Potret Terbaru Margareth Siagian, Peserta Mamamia yang Bersuara Merdu

Kabar terbaru Margareth Mamamia yang beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Layar kaca televisi dahulu dihiasi dengan beragam ajang pencarian bakat. Salah satunya Mamamia yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional. Mamamia bisa dibilang sangat dikenal masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, pesertanya memiliki suara emas dan bakat gemilang yang sukses buat penonton terpana.

Jika berbicara tentang Mamamia, pasti banyak yang ingat dengan sosok Margareth Siagian. Ya, gadis cantik ini adalah salah satu kontestan Mamamia musim pertama. Suaranya yang merdu dan parasnya yang menawan membuatnya banyak dikenal publik.

Apalagi sang ibunda yang kocak yang selalu setia mengiringi langkah Margareth yang bermimpi menjadi musisi sukses. Namun sayangnya kabar duka baru saja menyelimuti kehidupan Margareth. Sang ibunda, Mama Saidah telah dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa pada Senin, (22/4/2019). Sontak kabar tersebut mengejutkan penggemar acara Mamamia.

Tak terkecuali Margareth yang tiap harinya selalu didampingi ibunda tersayang. Melalui akun Instagram pribadinya, @margarethsiagian, Margareth mengunggah momen terakhir dirinya berdampingan dengan sang ibu. Kini, Mama Saidah telah tenang di sisi Tuhan.

Margareth sendiri diketahui jarang muncul di layar kaca. Namun, tak banyak yang berubah dari penampilan gadis kelahiran tahun 1991 ini. Dirinya tumbuh dewasa dengan paras cantiknya yang menuruni sang ibunda. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Margareth Mamamia yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Kamis, (16/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kedekatan Margareth dan mendiang ibunda yang bikin nostalgia.

3 dari 7 halaman

2. Margareth hingga kini masih aktif menjadi penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Margareth berfoto bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon.

5 dari 7 halaman

4. Satu tahun silam, Margareth berkesempatan bertemu dengan Ahok.

6 dari 7 halaman

5. Sedari kecil, Margareth telah banyak menorehkan prestasi di bidang tarik suara.

7 dari 7 halaman

6. Begini gaya modis Margareth saat berlibur bersama keluarga di Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini