Sukses

Robert Pattinson Disebut Perankan Batman, Penggemar Langsung Heboh

Robert Pattinson akan ambil peran menjadi Batman, media sosial heboh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor tampan dengan segudang prestasi kembali membuat heboh para pecinta film khususnya para fansnya. Ya, Robert Pattinson kembali ramai diperbincangkan publik baru-baru ini.

Aktor satu ini dinilai sukses berperan sebagai Edward Cullen si vampir tampan di dalam film seri Twilight. Kini Robert Pattinson dirumorkan akan kembali menghiasi layar kaca dengan karakter baru.

Robert Pattinson dikabarkan akan mengambil peran menjadi superhero baru di ‘The Batman’. Rumor ini bahkan menjadi trending di Twitter karena para penggemar sangat antusias dengan kabar tersebut.

Para penggemar Gotham City terlihat menyambut bintang Twilight ini untuk menjadi the next Batman. Seperti yang diketahui, superhero Batman memang begitu legendaris. Tentu saja tak sedikit para penggemar yang heboh saat mendengar rumor Robert Pattinson akan mengambil peran tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Robert Pattinson Perankan Batman

Dilansir dari Variety oleh Liputan6.com, Jumat (17/5/2019) bahwa Robert Pattinson sedang dalam tahap diskusi untuk perannya di ‘The Batman’ dalam film superhero mendatang yang disutradarai oleh Matt Reeves. Rencananya film ini akan diputar di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang.

"Robert kemungkinan besar akan mendapatkan peran 'Batman', namun WB (Warner Bros) ingin melihat reaksi penggemar dan reaksi online terhadap berita ini terlebih dahulu," dikutip dari Hollywoodlife.

Hanya beberapa menit soal rumor ini beredar, nama Robert Pattinson langsung ramai di media sosial khususnya Twitter. Beberapa komentar mengatakan bahwa tak ada yang bisa menandingi potensi yang dimiliki Robert sebagai Batman.

Robert Pattinson sebagai Batman… saya setuju dengan itu,” tulis cuitan salah satu netizen.

“Robert Pattinson sebagai Batman adalah casting yang sempurna,” imbuh lainnya.

Menurut perwakilan Warner Bros, Pattinson adalah pilihan utama untuk peran ini. Tahap syuting pun dikabarkan akan segera dilakukan oleh tim produksi Warner Bros-DC pada musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Film Robert Pattinson Lainnya di Tahun Ini

Tahun ini Robert Pattinson dikabarkan masih menjalani beberapa project filmnya. Ia dikabarkan tengah syuting film lain bersama Warner Bros untuk film Christopher Nolan’s Event yang dirilis 17 Juli 2020.

Pattinson juga memiliki empat film lagi yang akan dibuka pada tahun 2019 ini termasuk film Claire Denis’ High Life, Robert Eggers’ The Lighthouse (di Cannes Film Festival), Netflix’s The King dan Waiting for the Barbarians.

Di tengah kesibukannya, Pattinson diharapkan pasti perankan Batman. Siapa pun yang mendapatkan peran 'The Batman' yang didambakan ini akan menggantikan Ben Affleck.

Ben Affleck pada awalnya yang seharusnya menjadi sutradara dan membintangi film tersebut. Namun, Ben Affleck mundur dari project ini karena alasan pribadi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.