Sukses

Ternyata Ini Alasan Salman Khan Belum Menikah di Usia 53 Tahun

Meskipun memiliki popularitas tinggi, nyatanya kisah cinta Salman Khan tak sebaik kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal bintang besar Bollywood, Salman Khan. Sebagai salah satu aktor ternama, maka sudah pasti kehidupan Salman Khan menjadi perbincangan.

Termasuk kisah asmara Salman Khan yang selalu mencuri perhatian. Pasalnya pria berusia 53 ini nampaknya masih ragu untuk menikah padahal sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita.

Meskipun memiliki popularitas tinggi, nyatanya kisah cinta Salman Khan tak sebaik kariernya. Padahal di industri Bollywood, nama Salman Khan menjadi satu di antara aktor yang cukup diperhitungkan.

Salman Khan seakan tak menghiraukan tentang statusnya yang masih single. Bintang Bollywood yang akrab disapa Sallu Bhai ini akhirnya angkat bicara mengenai alasannya masih betah melajang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Alasan Salman Khan Belum Menikah

Salman Khan tidak diragukan lagi salah satu bujangan paling tampan di India. Nah, ini membuat penggemarnya bertanya-tanya mengapa dia masih belum menikah.

Meskipun aktor tersebut telah berkencan dengan banyak aktris dalam kehidupannya yang sebenarnya, dia tidak menikahi mereka.

Nah, inilah alasan mengapa aktor itu masih lajang. Seperti Liputan6.com lansir dari Bollyworm, Jumat (17/5/2019), salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Khan mengungkapkan,

"Salman dikenal memberikan segalanya untuk keluarganya. Cintanya melampaui kesetiaan tanpa pamrih. Beberapa kali dia hampir menikah, tetapi dia tidak bisa memberi orang lain sama pentingnya dengan keluarganya. Salman berpikir itu tidak adil untuk berkomitmen pada pasangan dan tidak bisa memberikan segalanya, itulah alasan sebenarnya mengapa ia masih lajang."

Sumber itu menambahkan, "Sementara keluarganya ingin aktor itu menikah dengan wanita-wanita terkemuka yang terlibat asmara dengannya, Salman mengesampingkan minat pribadinya dan berinvestasi dalam membangun sebuah kerajaan untuk keluarganya."

Ya, diketahui Salman begitu sayang keluarganya. Bahkan ia bekerja mati-matian demi keluarganya agar tetap bisa hidup nyaman. Salman Khan mengenyampingkan kehidupan pribadinya demi keluarga. Itulah alasan mengapa Salman Khan hingga usia 53 tahun belum juga menikah.

Berikut beberapa wanita yang pernah singgah di hati Salman Khan seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/5/2019).

3 dari 8 halaman

1. Sangeeta Bijlani

Sangeeta Bijlani sempat dikabarkan dekat dengan Salman Khan pada tahun 1988 silam. Kabarnya pula Sangeeta Bijlani menjadi wanita yang pertama yang berhasil merebut hati Salman Khan.

Kala itu Sangeeta yang 5 tahun lebih tua dari Salman Khan masih berusia 23 tahun. Hubungan keduanya begitu serius, bahkan mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan undangan pernikahan sudah dicetak. Namun sayang, rencana tersebut gagal.

4 dari 8 halaman

2. Somy Ali

Salman Khan juga pernah menjalin hubungan dengan Somy Ali selama 6 tahun. Aktris asal Pakistan tersebut masih berusia 19 tahun ketika menjalin hubungan dengan Salman Khan. Hubungan mereka kandas lantaran Somy pergi ke Amerika.

5 dari 8 halaman

3. Aishwarya Rai

Pada tahun 2000, kabar kedekatan Aishwarya Rai dengan Salman Khan ramai diperbincangkan. Hubungan asmara yang dijalin pun menjadi sorotan publik. Bahkan digadang-gadang menjadi pasangan seleb yang diidamkan banyak orang.

Namun sayang hubungan keduanya kandas. Hal ini dikarenakan, Aishwarya Rai tak tahan dengan sikap kasar Salman Khan.

6 dari 8 halaman

4. Katrina Kaif

Rumor kedekatan Katrina Kaif dan Salman Khan mencuat pada tahun 2003 lalu. Keduanya diketahui saling jatuh cinta ketika membintangi sebuah film.

Namun pada tahun 2011 keduanya dikabarkan tak lagi menjalin hubungan. Meski begitu, keduanya masih menjalin pertemanan dengan baik. Bahkan mereka pernah kembali membintangi film yang sama.

7 dari 8 halaman

5. Claudia Ciesla

Claudia juga masuk dalam daftar wanita yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Salman Khan. Hal ini diketahui Salman Khan menghabiskan waktu bersama wanita bule tersebut, mereka juga pernah menghadiri sebuah pesta bersama. Belum diketahui alasan kandasnya hubungan mereka.

8 dari 8 halaman

6. Iulia Vantur

Iulia Vantur juga dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Salman Khan. Keduanya pertama kali bertemu di Romania. Iulia Vantur merupakan seorang model dan presenter televisi di Romania.

Kabar kedekatan keduanya tampak begitu ramai diperbincangkan, bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan. Namun tak ada konfirmasi dari keduanya mengenai hal itu, termasuk hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.