Sukses

Kreatif, Seniman Ini Sulap Debu di Mobil Jadi Lukisan yang Keren

Debu yang menempel di kaca mobil disulap jadi lukisan.

Liputan6.com, Jakarta Kini banyak para seniman yang tak hanya sekedar memanfaatkan tinta, kuas dan kanvas sebagai media untuk melukis. Walaupun secara harfiah, lukisan merupakan salah satu karya seni yang membutuhkan tinta dan media kanvas sebagai tempat untuk melukis.

Namun seiring berubahnya zaman, para seniman mulai bereksplorasi untuk memanfaatkan media lain untuk melukis. Tujuannya tentu saja untuk menghasilkan karya seni yang unik dan terbaru.

Bahkan para seniman kini kerap menggunakan barang-barang sederhana yang mampu disulap menjadi karya seni yang indah dan kreatif. Seperti salah satu hasil karya satu ini yang tak biasa dan justru anti-mainstream.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debu di Mobil Disulap Jadi Lukisan

 

Dilansir dari akun media sosial Twitter @Art_Relatable oleh Liputan6.com, Jumat (17/5/2019) sebuah video membuat lukisan dari barang tak biasa dan media yang sederhana ini terlihat sangat unik.

Pasalnya lukisan ini tak membutuhkan beragam warna tinta dan kanvas, cukup menggunakan cutton bud, sikat kecil dan kaca mobil yang tertutupi oleh debu. Cukup menggunakan sebatang cutton bud sebagai 'kuas', orang ini menyulap debu di kaca mobil menjadi hasil karya lukisan.

Terlihat dalam video dengan cepat, orang itu melukis kaca mobil yang penuh dengan debu itu menjadi lukisan seekor ikan hias yang indah. Tak butuh waktu lama, debu yang menutupi kaca mobil menjadi lebih enak dipandang.

Trik ini bisa jadi salah satu bagi kamu yang iseng dan malas mencuci mobil, bisa coba cara satu ini. Kaca mobil yang berdebu pun bisa diubah menjadi lukisan yang enak dipandang mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.