Sukses

Niat Kasih Kode Kangen ke Pacar ala Netizen Ini Malah Bikin Miris

Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang pacar yang sangat mencintaimu tentu saja akan membuat merasa bahagia. Bahkan kamu akan merasa kesepian apabila jarang bertemu dengan si dia.

Selain itu, rasa kangen untuk bertemu akan muncul. Meski sudah memiliki rasa kangen untuk bertemu, biasanya tetap ada rasa gengsi untuk mengungkapkannya. Apalagi jika sang pacar ternyata kurang peka.

Tentu saja hal ini cukup menyulitkan untuk mengungkapkan perasaan kangen tersebut. Namun rupanya kamu bisa mencoba mengungkap rasa kangen tersebut dengan mencoba memberi kode.

Tapi kode yang diberikan pun sebaiknya tak perlu terlalu sulit untuk dimengerti. Salah satu netizen mengunggah cuitan mengenai kode kangen dengan akun Twitter @yanskii.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @yanskii, Jumat (17/5/2019) ternyata tak sedikit para netizen yang mempraktikan hal tersebut loh. Namun jawaban yang didapatkan tak sesuai dengan ekspektasi. Berikut beberapa netizen yang mempraktikan kode kangen untuk pacar yang justru berakhir dengan miris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yah enggak bisa digombalin nih

3 dari 8 halaman

2. Bener juga sih ini

4 dari 8 halaman

3. Duh susah juga kalau begini

5 dari 8 halaman

4. Kok malah jadi kasihan ya

6 dari 8 halaman

5. Sudah dikasih tahu nama band loh itu

7 dari 8 halaman

6. Enggak nyambung nih

8 dari 8 halaman

7 Singkat padat jelas ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.