Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Lama Tak Muncul, Kini Pemeran Ceking Ronaldowati Jadi DJ Berbakat

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron yang sangat populer pada zamannya ialah sinetron Ronaldowati. Sinetron yang menceritakan tentang anak-anak senang bermain sepak bola itu memang memiliki karakter yang unik-unik. Salah satu karakter unik yang ada di Ronaldowati ialah Ceking.

Ceking merupakan bocah berperawakan kurus kecil tapi memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat. Karakter Ceking ini sangat menghibur dengan tingkah-tingkah lucunya.

Karakter Ceking diperankan oleh Omo Kucrut. Setelah 10 tahun berlalu, kini Omo Kucrut mulai tampil lagi di dunia hiburan. Omo Kucrut kini menjadi DJ yang sangat berbakat.

Potret Ceking saat menjadi DJ telah dirangkum Liputan6.com dari postingan akun Instagram @omokucrut, Jumat (17/5/2019).

2 dari 5 halaman

Pemeran Ceking berubah jadi DJ Berbakat

Jangan terheran-heran jika pemeran karakter Ceking di Ronaldowati sekarang menjadi pria gaul dan keren. Hal itu lantaran Omo Kucrut kini menjadi DJ.

Terlihat pada foto di atas, penampilan Omo berubah gaul dengan topi dan headphone yang mengalung di lehernya. Tak ayal kerennya Omo Kucrut saat jadi DJ ini membuat banyak orang terkesan.

3 dari 5 halaman

Omo Kucrut terlihat sangat serius

Dalam menjalankan pekerjaannya, Omo Kucrut selalu tampil totalitas. Hal itu terlihat dari mimik wajah pada foto di atas yang memperlihatkan keseriusan Omo Kucrut. Omo Kucrut berusaha agar apa yang ia tampilkan dapat dinikmati oleh orang banyak.

4 dari 5 halaman

Omo Kucrut tampil nyentrik sekali

Walaupun secara penampilan, Omo Kucrut tidak terlalu banyak berubah dibandingkan dengan seorang Ceking, tapi kini Omo Kucrut tampil lebih gaul. Hal itu terlihat dengan rambut Omo yang berwarna blonde. Nyentriknya Omo Kucrut ini memang membuat dirinya terlihat lebih stylish.

5 dari 5 halaman

Respon netizen menanggapi penampilan Omo Kucrut

Omo Kucrut mengunggah foto berubahan dirinya di akun Instagram @omokucrut. Dituliskannya tahun saat foto diambil. Terlihat perbedaan yang mencolok terutama pada style yang dipakai Omo Kucrut. 

Postingan tersebut pun ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"Gile mukanya kaga berubah cuma mulai putihan aja," tulis akun @y.prasetiyo_.

"Benar ceking rupanya hhh," tulis akun @raziq4721.

"Ceking lu kok sekarang gini sih,tobat king kite main bola lagi yah," tulis akun @mandedardil.

Loading