Sukses

Tak Hanya John Wick 3, Ini 3 Film Luar Negeri yang Dibintangi Yayan Ruhian

Liputan6.com, Jakarta Nama Yayan Ruhian kembali ramai menjadi perbincangan. Pasalnya aktor laga Indonesia tersebut turut mengambil bagian dalam sebuah film Hollywood John Wick: Chapter 3 Parabellum. Tentu saja keterlibatan dari Yayan Ruhian tersebut membuat bangga Indonesia. Film yang mulai tayang hari ini (17/5/2019) tentu saja membuat penasaran akan aksi dari Yayan Ruhian.

Dalam film John Wick: Chapter 3 Parabellum tersebut, rupanya bukan hanya melibatkan Yayan Ruhian saja. Akan tetapi salah satu aktor laga Indonesia lainnya Cecep Arif Rahman juga turut serta mengambil bagian di film garapan Chad Stahelski.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/5/2019) rupanya film John Wick: Chapter 3 Parabellum bukanlah satu-satunya film luar negeri yang dibintangi oleh Yayan Ruhian. Pasalnya, pria kelahiran 1968 tersebut sudah pernah membintangi 3 film luar negeri. Berikut 3 film luar negeri yang pernah dibintangi oleh Yayan Ruhian.

2 dari 4 halaman

1. Yakuza Apocalypse

Film luar negeri pertama yang dibintangi oleh Yayan Ruhian berjudul Yakuza Apocalypse. Film ini adalah film Jepang garapan Takashi Miike. Pada film Yakuza Apocalypse tersebut Yayan Ruhian berperan sebagai Kyoken. Bahkan, pada film tersebut ia memerankan dua karakter sekaligus. Yayan sendiri berperan sebagai otaku dan juga yakuza.

Tentu saja, penampilan Yayan Ruhian di film Yakuza Apocalypse tersebut juga cukup memukau. Pasalnya Yayan diharuskan berperan dalam dua karakter yang sangat berbanding terbalik. Saat berperan sebagai otaku, penampilan Yayan justru terlihat culun. Sedangkan untuk peran yakuza, Yayan haruslah berperan cukup sangar.

3 dari 4 halaman

2. Star Wars: The Force Awakens

Tak hanya berperan dalam film Jepang saja. Akan tetapi Yayan Ruhian pun mendapatkan kesempatan untuk turut serta bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Dalam film tersebut, Yayan Ruhian bukan satu-satunya aktor laga Indonesia yang bermain dalam film tersebut. Ia pun bermain bersama Iko Uwais di film garapan sutradara J.J Abrams.

Pada film Star Wars: The Force Awakens, Yayan Ruhian mendapatkan peran sebagai Tasu Leech. Sedangkan Iko Uwais mendapatkan peran sebagai Razo Quin-Fee. Sebagai bintang laga, tentu saja baik itu Yayan dan Iko mempertunjukkan kemampuan seni bela diri Indonesia pada film Star Wars:The Force Awakens.

4 dari 4 halaman

3. Beyond Skyline

Film luar negeri lainnya yang pernah diperankan oleh Yayan Ruhian ialah film Beyond Skyline. Pada film ini pun Yayan Ruhian kembali dipertemukan oleh Iko Uwais. Film Beyond Skyline sendiri merupakan sekuel film yang berjudul Skyline yang telah ditayangkan pada tahun 2010. Pada film tersebut, Yayan berperan sebagai The Chief, sedangkan Iko berperan sebagai Sua.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Yayan Ruhian dan Cecep, Ini Orang Indonesia di Balik Film John Wick 3
Artikel Selanjutnya
Main di John Wick 3, Begini Potret Yayan Ruhian Adu Akting dengan Keanu Reeves