Sukses

Karismatik, Begini Penampilan Perdana Priyanka Chopra di Festival Cannes 2019

Nama Priyanka Chopra mulai melambung berkat serial televisi Quantico, dan kisah hubungan asmara dengan Nick Jonas, atau gaya menawannya dalam setiap red carpet yang ia hadiri.

Liputan6.com, Jakarta Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aktris keturunan India, Priyanka Chopra. Nama Priyanka Chopra mulai melambung di Hollywood berkat serial televisi Quantico, dan kisah hubungan asmara dengan Nick Jonas, atau gaya menawannya dalam setiap red carpet yang ia hadiri. Priyanka Chopra menjadi salah satu aktris Bollywood yang sukses menjadi bintang dunia.

Priyanka Chopra memulai karirnya di usia 18 tahun saat ia mengikuti kompetisi kecantikan Miss World. Ia berhasil mendapatkan mahkota sebagai ratu kecantikan di tahun 2000, dan menjadi Miss India kelima yang berhasil mengenakan mahkota tersebut. Ia juga dimahkotai dalam ajang Miss World Continental Queen of Beauty of Asia & Oceania di tahun yang sama.

Setelah sukses meramaikan Met Gala 2019, Priyanka kembali menunjukan karismanya di Festival Cannes 2019. Tahun 2019 ini untuk pertama kalinya, Priyanka Chopra tampil di red carpet Festival Film Cannes. Mengenakan gaun hitam karya desainer Roberto Cavalli, Priyanka hadir di premiere film dokumenter 5B.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Memukau di Red Carpet Cannes Perdananya

Berbeda dengan gayanya di Met Gala yang banjir hujatan. Kali ini Priyanka tampil sempurna dengan gaun simple dan elegan, serta makeup flawless yang dipadu dengan tata rambut sempurna.

Priyanka pun mengaku agak gugup dan senang akhirnya bisa pergi ke Festival Cannes, seperti yang Liputan6.com lansir dari Times of India, Jumat (17/5/2019). Festival itu memang mewah dan dihadiri banyak aktris maupun aktor ternama.

Priyanka Chopra tampil pertama kali di red carpet Cannes 2019 untuk menghadiri pemutaran perdana film biografi Rocketman karya Elton John. Dalam penampilan perdananya Ia memilih gaun bernuansa hitam yang netral dengan motif payet sky pink yang sangat manis. Priyanka pun memilih makeup flawless yang membuat kecantikannya semakin terpancar.

Ia juga memperhatikan detail hingga ke urusan aksesoris dengan sempurna. Anting-anting chopard yang dipilih Priyanka kali ini menuai banyak pujian. Sebelum melenggang ke red carpet Cannes, Priyanka sudah memberikan beberapa petunjuk soal gaya apa yang ia inginkan pada debutnya di red carpet. Salah satunya adalah meniru gaya Lady Diana.

Berikut potret penampilan perdana Priyanka Chopra di red carpet Festival cannes 2019 yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/5/2019).

3 dari 6 halaman

1. Ketika menyapa awak media di ada di hadapannya.

4 dari 6 halaman

2. Bisa dibilang, penampilan perdana Priyanka di Cannes 2019 ini terlihat sempurna. Meski bermain aman, style yang diusung Priyanka elegan dan memukau.

5 dari 6 halaman

3. Penampakan gaun Priyanka. Detailnya dibuat dengan sempurna oleh Roberto Cavalli yang tampak sangat pas di tubuh Priyanka.

6 dari 6 halaman

4. Senyum bahagia nampak di wajah aktris cantik ini. Priyanka pun sempat menyapa para fans yang memenuhi area di sekitar tempat premiere film berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini