Sukses

Begini Jadinya Kalau 6 Superhero Avengers Pakai Baby Filter, Imut

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, media sosial sedang ramai dengan filter dari apps Snapchat yang bisa mengubag foto laki-laki jadi perempuan. Tidak berhenti disitu, snapchat membuat filter lagi yang juga menghebohkan media sosial lewat baby filternya.

Baby filter ialah filter yang mampu mengubah wajah seseorang menjadi anak kecil. Kamu akan tampak seperti berusia kurang dari 10 tahun. Kini baby filter ini pun banyak digandrungi oleh anak-anak zaman sekarang.

Perubahan wajah yang menjadi imut dan menggemaskan merupakan andalan baby filter. Wajar saja apabila demam baby filter ini mendadak menjadi topik hangat di media sosial. Salah satu yang menarik ialah hasil baby filter dari karakter Superhero Avengers.

Perubahan wajah karakter Avengers dengan menggunakan baby filter ini sudah dirangkum Liputan6.com dari sumber Boredpanda, Jumat (17/5/2019).

2 dari 8 halaman

1. Captain America

Image Captain America yang gagah sirna seketika saat menggunakan baby filte Terlihat Captain America berubah menjadi unyu lengkap dengan seragam superhero.

3 dari 8 halaman

2. Black Widow

Karakter gahar Black Widow berubah menjadi menggemaskan ketika menggunakan filter baby filter. Wajah tegas Black Widow menjadi sangat lucu. Meskipun berubah jadi lebih muda, tapi tetap saja Black Widow tetap cantik memesona.

4 dari 8 halaman

3. Spiderman

Baby filter sukses mengubah karakter Spiderman menjadi sosok superhero yang sungguh menggemaskan. Wajah polos Spiderman terlihat jelas di foto di atas. Duh, rasanya pengen cubit pipi Peter Parker.

5 dari 8 halaman

4. Iron Man

Iron Man adalah salah satu karakter kunci di Avengers. Kecerdasan Tony Stark banyak membantu Avengers. Tapi apa jadinya kalau Tony Stark tampilĀ  berubah menjadi wajah bocah? Ya hal semacam itu bisa dilihat pada foto di atas. Baby filter benar-benar membuat pangling wajah Tony Stark.

6 dari 8 halaman

5. Captain Marvel

Sosok tegas dari penjaga galaksi yakni Captain Marvel, seketika berubah menjadi bocah lugu. Ya dengan kostum superheronya, Denver berubah menjadi anak-anak. Pipi Denver terlihat sangat tembam.

7 dari 8 halaman

6. Star-Lord

The Guardian of Galaxy memiliki karakter penting yakni Star Lord. NamunĀ  karakter penting tersebut harus rela berubah mejadi anak laki-laki imut seperti gambar di atas. Sungguh bikin pangling perubahan wajah anak-anak dari Star-Lord.

8 dari 8 halaman

7. Hulk

Yang paling bikin pangling dari semua Avengers, ialah perubahan Hulk. Hulk yang kekar dan menakutkan penampilannya, berhasil diubah baby filter menjadi anak laki-laki hijau yang menggemaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Jadinya Jika Avengers Dibuat di Tahun 90-an, Cocok Enggak Sih?
Artikel Selanjutnya
Video Efek Nonton Avengers: Endgame Duduk di Pojok Bawah Ini Kocak Banget