Sukses

7 Caption Receh Pasangan Suami Istri Ini Bikin Senyum Tipis

Enggak kalah romantis dengan caption anak muda yang lagi jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kalangan muda, media sosial yang dipakai lebih beragam. Facebook sebagai tempat mencari teman, Twitter dan blog sebagai tempat curhat, Line atau BBM sebagai perantara komunikasi hingga YouTube untuk menonton video.

Seiring perkemabangan zaman, media sosial sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Tak hanya anak muda, orang tua atau kakek-nenek sekalipun saat ini butuh dan bisa bermain media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini yang menggunakan media sosial Instagram. Namun, ada hal yang menarik dari unggahan pasangan suami istri tersebut.

Seperti yang dibagikan akun Twitter @masihkecil yang merupakan anak dari pasangan suami istri tersebut. Dalam unggahan akun Twitternya, ia membagikan foto dari akun Instagram ayah dan ibunya. Menariknya sang anak tersebut memberikan komentar terkait caption dari unggahn foto ibu dan ayahnya tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 caption receh pasangan suami istri di media sosial ini bikin senyum-senyum, Jumat (17/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kata-kata yang sangat keren dan puitis

3 dari 8 halaman

2. Kalau ingin merasa tua harus mengunjungi kota apa ya?

4 dari 8 halaman

3. Bukannya itu namanya bersandar ya Bu?

5 dari 8 halaman

4. Nah begini baru namanya romantis banget

6 dari 8 halaman

5. Kepala enggak apa-apa hilang, yang penting warna baju senada dengan batu hiasan

7 dari 8 halaman

6. Hebat banget, ibu ini memiliki kekuatan super

8 dari 8 halaman

7. Maksudnya latar belakang berupa gunung yang indah ya Bu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.