Sukses

6 Gombalan Receh ala Ferry Salim untuk Sang Istri Ini Bikin Iri Para Jomblo

Meski sudah 23 tahun membina rumah tangga, Ferry Salim dan istri tetap mesra.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berumur usia pernikahan, biasanya rasa romantisme dari pasangan tersebut akan berkurang karena sudah saking lamanya bersama. Hal ini bisa dikarenakan kebiasaan dari kedua pasangan yang mungkin dua-duanya sudah saling melupakan masa-masa romantis saat masih muda.

Apalagi kalau suami sudah sibuk bekerja dan istri pun juga bekerja. Kesibukan inilah yang bisa menjadi faktor intensitas hubungan menjadi berkurang, apalagi kalau bertemu juga sudah sama-sama capek.

Namun ternyata hal ini tidak terjadi kepada artis kawakan satu ini, Ferry Salim dan istri, Merry Prakasa. Keduanya malah tetap romantis. Meski telah menjadi suami istri selama 23 tahun, sikap romantis Ferry Salim ke istri tidak berubah. Malah sering membagikan kemesraannya lewat media sosial. Ferry juga kerap menuliskan kata gombalan untuk sang istri melalui akun Instagramnya.

Berikut ulasan mengenai gombalan romantis Ferry Salim untuk Istri yang Liputan6.com rangkum dari @ferrysal1m, Jumat (17/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalo telat itu kesiangan, kalo kamu itu kesayangan.

3 dari 7 halaman

Tiga hal yang enggak bisa dihitung di dunia ini.

4 dari 7 halaman

Takut over dosis berlebihan.

5 dari 7 halaman

Apa aku harus jadi balon yang tinggal empat?

6 dari 7 halaman

Tinta apa sih yang enggak bisa dihilangkan?

7 dari 7 halaman

Kamu adalah pangkalan hatiku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini