Sukses

Tak Kenal Rasa Takut, Kucing Ini Lakukan Hal Tak Terduga Pada Ular

Ada-ada saja tingkah laku kucing.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan favorit manusia untuk dipelihara. Dekatnya manusia dengan kucing tingkah hewan ini menggemaskan. Tak heran jika membuat si pemiliknya geleng kepala melihat aksi gemasnya.

Sebagai hewan peliharaan, kucing biasanya memiliki hobi yang berbeda-beda. Ada yang mengikuti tingkah laku pemiliknya, ada juga yang melakukan hal nyeleneh. Hal nyeleneh yang dimaksud ialah seperti lakukan hobi mencari hewan-hewan kecil.

Sama seperti kucing yang baru viral di media sosial beberapa waktu lalu. Ada kucing yang punya hobi unik yakni mencari hewan-hewan kecil untuk dibawa ke rumah. Hobinya tersebut tidak mengenal hewan jinak atau berbahaya.

Hobi nyeleneh kucing ini telah dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @tulus_adan, Jumat (17/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi aneh si kucing

 

Kucing pada video di atas ini sungguh memiliki hobi yang unik. Pasalnya, hobi yang dimiliki kucing betina ialah menangkapi hewan berukuran lebih kecil darinya.

Kucing tersebut dengan polosnya selalu membawa hewan entah berbahaya atau tidak ke halaman rumah. Dan pada video tersebut, kucing warna putih itu membawa pulang ular.

Dengan tanpa rasa takut, kucing tersebut langsung menggigit ular kecil itu. Ia terlihat sibuk memainkan ular yang dibawanya pulang. Tentu saja videonya ini menjadi perbincangan karena tingkah kucing tersebut tak ada takutnya.

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Netizen merespon video kucing tangkap ular dengan banyak argumen. Argumen-argumen tersebut telah terangkum di bawah ini.

"khoceng hebat wkwkw so proud," tulis akun @adnanags.

"kasian ulernya," tulis akun @iamunableto.

"ku dl jg prnh py kucing doyan mainan gituh...uler dibawanya masuk rmh ...iiih jd geli ndiri aku nya..ku marah2in deh tuh kucingku tp dia santai az berlagak gk py salah gituh," tulis akun @Bunda84749808.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini