Sukses

6 Orang Ini Fotonya Minta Diedit, Hasilnya Bikin Ngakak

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta James Fridman adalah seorang desainer grafis Inggris yang dikenal karena menerima permintaan di Twitter untuk mengedit foto, tetapi editan yang dia buat bukanlah editan biasa, namun memiliki humor yang menyegarkan. 

Banyak penggemar mengirimkan foto mereka dengan permintaan untuk mengubah gambar, mengharapkan hasil yang lucu, dan Fridman membalasnya. Banyak dari karya Fridman yang dipublikasikan di berbagai media.

Selain di media terkenal, karya Fridman ini juga dibagikan di media sosial Twitternya. Sesekali, dia menolak permintaan, apabila berhubungan dengan standar kecantikan yang tidak realistis.

Dia hanya akan membagikan pesan yang mengharukan tentang orang yang ada di foto itu untuk mengingatkan kita bahwa tidak ada yang namanya 'kesempurnaan'.

Berikut kumpulan foto dari James Fridman yang Liputan6.com lansir dari boredpanda, Jumat (16/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita ini meminta mobil dalam mobilnya dihilangkan

Wanita ini sangat menyukai foto dengan suaminya ini namun dirinya berharap mobil yang berada di belakang mereka ini dapat dihilangkan oleh James Fridman.

3 dari 7 halaman

2. Pria ini meminta kepada Fridman untuk menambah tinggi mereka bertiga

Seorang netizen sangat menyukai karya dari James Fridman, maka dari itu dirinya meminta untuk mengubah foto dirinya beserta temannya untuk lebih tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Minta foto seperti sedang didalam air

Wanita ini meminta James Fridman untuk membuat fotonya terlihat seperti didalam air, namun yang dibuat oleh Fridman adalah dirinya yang sedang didalam air, tapi di mesin cuci.

5 dari 7 halaman

4. Minta agar mobilnya diubah ke sesuatu yang lebih mahal

Tanner, meminta kepada Fridman untuk mengubah mobilnya menjadi sesuatu yang lebih mahal. Fridman pun mengabulkannya.

6 dari 7 halaman

5. Pria ini minta sapu dibelakangnya dihilangkan

Seorang pria minta kepada Fridman, agar fotonya yang bocor karena ada sapu dibelakangnya dapat dihilangkan. Fridman pun mengabulkannya, namun ternyanya yang hilang adalah rambutnya, mungkin Fridman menganggap rambutnya seperti sapu.

7 dari 7 halaman

6. Wanita ini minta agar tubuhnya terlihat lebih langsing

Wanita ini telah melakukan segala hal agar berat badannya bisa turun, namun tetap saja cara yang dilakukannya belum berhasil. Lalu dirinya minta kepada Fridman agar diubah lebih langsung agar dirinya tahu bagaimana dirinya apabila langsih meski hanya sebuah editan. 

Namun Fridman menasehatinya bahwa, "Kurus tidak berarti cantik. Jangan biarkan perjuangan untuk menurunkan berat badanmu, mengurangi kebahagianmu. Tetap aktif, makan sehat dan biarkan dirimu bahagia apa adanya" ucap Fridman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini