Sukses

6 Momen Mesra Marion Jola dengan Julian Jacob, Makin Romantis

Intip kemesraan Marion Jola dan Julian Jacob.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola ialah penyanyi pendatang baru yang kini tengah menyita perhatian publik. Selain memiliki suara yang merdu, style dan kehidupan pribadi Marion Jola pun terkadang menjadi perbincangan hangat masyarakat. Sebagai publik figur, memang sudah sewajarnya kehidupan pribadi Marion Jola tentang pasangan sering diperhatikan masyarakat.

Seperti diketahui, Marion Jola kini menjalin hubungan dengan pria bernama Julian Jacob. Kemesraan keduanya pun bisa dilihat pada unggahan akun Instagram masing-masing. Foto-foto kemesraan mereka menandakan bahwa hubungan keduanya kini makin romantis.

Penasaran dengan potret kemesraan Marion Jola dan Julian? Berikut telah Liputan6.com rangkum momen mesra keduanya dari unggahan Instagram @lalamarionmj, Sabtu (18/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marion dirangkul Julian dari belakang

Baik Marion ataupun Julian sudah tidak sungkan lagi pamer kemesraan. Sama-sama memakai baju berwarna putih, keduanya terlihat begitu bahagia. Terlihat pada foto di atas Julian merangkul dari belakang Marion.

3 dari 7 halaman

2. Bergaya vintage dengan radio

Tampil vintage ala-ala zaman dahulu juga dilakukan pasangan ini. Dengan menggunakan aksesori radio, membuat kesan vintage didapat oleh pasangan ini.

4 dari 7 halaman

3. Kompak tampil elegan

Tampil elegan berhasil ditampilkan Marion dan Julian saat menghadiri sebuah acara bersama. Dengan memakai pakaian berwarna hitam abu-abu, keduanya terlihat begitu lengket tak mau dipisahkan. Wajar saja, bunga-bunga asmara antara keduanya sedang mekar-mekarnya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya terlihat sangat mesra

Foto di atas memperlihatkan kemesraan Marion dan Julian. Terlihat Marion tanpa ragu merangkul Julian dari belakang.

6 dari 7 halaman

5. Saling menatap

Sudah bukan rahasia lagi kalau saling tatap bisa membuat seseorang jatuh hati. Hal seperti itu juga terlihat di pasangan Marion dan Julian. Keduanya terlihat begitu mesra dengan saling tatap satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Marion bersandar di pundak Julian

Julian dengan gaya uniknya berfoto dengan Marion yang tengah bersandar di bahu Julian. Sungguh pemandangan yang harmonis dari pasangan yang satu ini. Marion terlihat begitu bahagia berada di samping Julian. Begitu pula sebaliknya, Julian terlihat nyaman saat sedang bersama Lala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini